SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kicauan di Twitter, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Dirumorkan Putus?

Kamis, 30 Oktober 2014 14:20 by citra09 | 18211 hits
Gara-gara Kicauan di Twitter, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Dirumorkan Putus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak hubungan asmaranya terbongkar ke publik pada bulan April lalu, dua idola K-Pop tampan dan cantik, yaitu Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD sukses membuat iri banyak orang. Sayangnya, baru-baru ini, hubungan keduanya harus mengalami rumor tak sedap.

Dilansir Koreaboo, beberapa portal berita hiburan di Korea Selatan dan Cina melaporkan kemungkinan bahwa Nichkhun dan Tiffany telah putus. Salah satunya adalah media Cina, Sina yang merilis artikel berisi spekulasi kandasnya hubungan keduanya karena postingan di akun Twitter Nichkhun.

Berdasarkan Sina, spekulasi ini muncul saat Nichkhun menulis potongan lirik lagu milik Frank Sinatra yang berjudul ‘Strangers In The Night’. Melalui akun Twitternya, Nichkhun menulis, “Love was just a glance away, warm embracing dance away.”

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Karena arti lagu tersebut diinterpretasikan sebagai sebuah kisah cinta sedih oleh media Sina, beberapa netizen pun mulai menghubung-hubungkannya dengan status hubungan Nickhun dan Tiffany.

Sejak rumor tersebut beredar, topik tentang hubungan keduanya pun sempat menjadi trending topic di beberapa portal online di Korea Selatan. Hubungan asmara Nichkhun dan Tiffany terungkap ke publik pada April 2014 lalu saat keduanya tertangkap tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Kedua agensi pun akhirnya mengonfirmasi hubungan tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)