home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kicauan di Twitter, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Dirumorkan Putus?

Kamis, 30 Oktober 2014 14:20 by citra09 | 18544 hits
Gara-gara Kicauan di Twitter, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Dirumorkan Putus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak hubungan asmaranya terbongkar ke publik pada bulan April lalu, dua idola K-Pop tampan dan cantik, yaitu Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD sukses membuat iri banyak orang. Sayangnya, baru-baru ini, hubungan keduanya harus mengalami rumor tak sedap.

Dilansir Koreaboo, beberapa portal berita hiburan di Korea Selatan dan Cina melaporkan kemungkinan bahwa Nichkhun dan Tiffany telah putus. Salah satunya adalah media Cina, Sina yang merilis artikel berisi spekulasi kandasnya hubungan keduanya karena postingan di akun Twitter Nichkhun.

Berdasarkan Sina, spekulasi ini muncul saat Nichkhun menulis potongan lirik lagu milik Frank Sinatra yang berjudul ‘Strangers In The Night’. Melalui akun Twitternya, Nichkhun menulis, “Love was just a glance away, warm embracing dance away.”

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Karena arti lagu tersebut diinterpretasikan sebagai sebuah kisah cinta sedih oleh media Sina, beberapa netizen pun mulai menghubung-hubungkannya dengan status hubungan Nickhun dan Tiffany.

Sejak rumor tersebut beredar, topik tentang hubungan keduanya pun sempat menjadi trending topic di beberapa portal online di Korea Selatan. Hubungan asmara Nichkhun dan Tiffany terungkap ke publik pada April 2014 lalu saat keduanya tertangkap tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Kedua agensi pun akhirnya mengonfirmasi hubungan tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)