home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby iKON Gabung dengan Lee Hi Jadi Member Unit Group Baru YG Entertainment!

Selasa, 04 November 2014 10:46 by citra09 | 3086 hits
Bobby iKON Gabung dengan Lee Hi Jadi Member Unit Group Baru YG Entertainment!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki misterius mengenai siapakah yang akan masuk menjadi member unit group terbaru YG Entertainment secara perlahan mulai terbongkar. Setelah merilis teaser beberapa sosok misterius yang memegang kotak snack Pepero, kini membernya satu persatu mulai terungkap!

Setelah mengungkap bahwa member unit group ini akan terdiri dari pria dan wanita, pada Senin (03/11), YG Entertainment akhirnya merilis poster yang mengungkap bahwa solois cantik, Lee Hi lah yang akan masuk menjadi salah satu member.

Dalam teaser tersebut, Lee Hi terlihat menggandeng tangan seorang pria misterius yang belum diperlihatkan. Kini pada Selasa (04/11), melalui blog resminya, YG Entertainment akhirnya merilis teaser selanjutnya, yang sekaligus mengungkapkan bahwa salah satu member boy group iKON, Bobby lah pria misterius yang akan terlibat dalam unit group tersebut.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Fans pun semakin dibuat penasaran mengenai sesosok wanita misterius lain di sebelah kanan yang juga terlihat menggandeng tangan Bobby, yang sepertinya baru akan diungkap keesokan harinya.  Dalam poster tersebut juga terdapat tulisan ‘Collaboration Project 001’ yang menjadi penanda proyek kolaborasi unit pertama para artis YG.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, unit group baru YG Entertainment ini akan merilis lagu barunya pada 11 November mendatang, yang bertepatan dengan hari Pepero alias Pepero Day. Siapa menurutmu sosok wanita di sebelah Bobby, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)