home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Who’s Next, YG Entertainment Siap Luncurkan Proyek Hip Hop!

Sabtu, 15 November 2014 10:13 by citra09 | 1948 hits
Rilis Teaser Who’s Next, YG Entertainment Siap Luncurkan Proyek Hip Hop!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment kembali membuat fans bertanya-tanya setelah mengunggah teaser andalannya yang bertuliskan ‘Who’s Next?’ 14 November. Berbeda dengan poster sebelumnya yang hanya bertuliskan tanggalnya saja, kini YG menambahkan beberapa informasi terkait proyek barunya ini.

Berdasarkan poster yang dirilis dalam blog resminya, yaitu YG-Life, YG Entertainment akan segera meluncurkan dua proyek hip hop terbaru dengan total 5 artis, yang semuanya disebut sebagai ‘YG Hiphop Project’.

Poster dengan background berwarna hitam tersebut terlihat menggambarkan sebuah baju berwarna hitam, yang diberi aksesoris dua kalung rantai emas. Pada kalung tersebut terdapat 5 koin emas yang diberi label angka 01 hingga 05, yang kemungkinan merupakan identitas dari artis yang akan masuk dalam proyek tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Karena dalam dua koin terdapat label ‘YG Hiphop Project 01’ dan tiga koin lainnya diberi label ‘YG Hiphop Project 02’, fans pun berspekulasi bahwa proyek pertama akan terdiri dua artis, sementara proyek kedua akan terdiri dari 3 artis.

Teaser tersebut juga memberikan informasi bahwa proyek hiphop pertama akan diungkap pada 21 November, sementara proyek kedua akan diungkap pada 2 Desember mendatang. Wah, siapakah musisi hip hop YG Entertainment yang akan terlibat dalam proyek ini menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)