home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Buat Fans Terharu Saat Tampil Emosional Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ

Rabu, 19 November 2014 13:31 by citra09 | 3721 hits
JYJ Buat Fans Terharu Saat Tampil Emosional Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ
parkyoochunsgfc.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen sedih dan emosional dirasakan oleh fans dari kedua grup, baik JYJ maupun TVXQ saat JYJ tampil membawakan lagu lama TVXQ yang berjudul ‘Begin’ dalam konsernya di Tokyo Dome. Seperti yang diketahui, lagu tersebut menjadi salah satu lagu saat TVXQ masih terdiri dari 5 member.

JYJ menyanyikan lagu ‘Begin’ dalam konser mereka di Tokyo Dome yang bertajuk ‘JYJ Japan Dome Tour – Ichigo Ichie 2014’. Dari rekaman video fans, kita bisa mendengar suara para fans yang menangis saat Jaejoong, Yoochun, dan Junsu tampil emosional membawakan lagu tersebut.

Ini merupakan salah satu momen yang jarang terlihat, di mana JYJ tampil membawakan lagu milik TVXQ, khususnya dalam sebuah event konser dengan skala besar seperti ini. Penampilan tersebut pun terasa sangat berarti bagi para fans, mengingat tak mungkin bahwa kedua grup untuk bisa kembali bersama.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Usai konser, salah satu member JYJ, Jaejoong pun mengungkapkan perasaannya melalui Twitternya, dengan menulis, “Kami tak akan menangis. Kami pikir kami akan bisa menahan tangis, tapi ternyata sulit. Tapi kami pikir itu yang paling penting untuk menyampaikan yang terbaik. Kami juga akan bekerja keras besok. Mari kita lebih antusias dari sebelumnya!”

‘Begin’ adalah single keenam TVXQ yang dirilis di Jepang pada 2006 silam, di mana saat itu kelima membernya masih aktif berpromosi sebagai TVXQ. Yuk simak momen haru antara fans dan JYJ dalam rekaman penampilan lagu ‘Begin’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)