SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Jual Mahal dengan Musiknya, Taylor Swift Dikritik Adam Levine!

Kamis, 20 November 2014 11:14 by syaifan | 2765 hits
Dianggap Jual Mahal dengan Musiknya, Taylor Swift Dikritik Adam Levine!
taylorswift.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui sempat membuat kontroversi di kalangan pemusik karena ia sengaja mencabut lagu-lagunya dari kanal layanan musik streaming Spotify. Hal itu ia lakukan karena dianggap tidak menguntungkan secara finansial.

Namun belakangan, Swift pun mendapatkan kritikan karena keputusannya tersebut. Sejumlah musisi seperti vokalis Maroon 5 Adam Levine yang juga rekan Swift di meja juri The Voice mengatakan bahwa pelantun ‘Blank Space’ itu tidak perlu melakukan hal tersebut.

“Musik harus bisa didengar semua orang. Aku tidak peduli bagaimana cara orang tersebut mendapatkannya, tetapi selama ia menikmati dan menyukainya, aku pikir itu sah-sah saja,” kata Levine seperti dikutip dari Pop Crush.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Tak hanya Adam Levine, sejumlah musisi lain juga menyatakan tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Swift. Mereka berpikir bahwa musisi sekelas Taylor Swift harusnya tidak perlu memikirkan pemasukan yang kecil dari sebuah kanal musik streaming.

Selain Spotify, Swift diketahui juga menolak memasukkan lagunya ke kanal layanan musik streaming terbaru milik Google yakni YouTube Music Plus yang baru akan dirilis pada pekan depan. “Ada banyak orang yang terlibat dalam sebuah pembuatan lagu. Mulai dari penyanyi, komposer, arranger, hingga kru studio yang membantu kami. Itu semua ada nilainya,” kata Swift beberapa waktu lalu.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)