SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Jual Mahal dengan Musiknya, Taylor Swift Dikritik Adam Levine!

Kamis, 20 November 2014 11:14 by syaifan | 2843 hits
Dianggap Jual Mahal dengan Musiknya, Taylor Swift Dikritik Adam Levine!
taylorswift.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui sempat membuat kontroversi di kalangan pemusik karena ia sengaja mencabut lagu-lagunya dari kanal layanan musik streaming Spotify. Hal itu ia lakukan karena dianggap tidak menguntungkan secara finansial.

Namun belakangan, Swift pun mendapatkan kritikan karena keputusannya tersebut. Sejumlah musisi seperti vokalis Maroon 5 Adam Levine yang juga rekan Swift di meja juri The Voice mengatakan bahwa pelantun ‘Blank Space’ itu tidak perlu melakukan hal tersebut.

“Musik harus bisa didengar semua orang. Aku tidak peduli bagaimana cara orang tersebut mendapatkannya, tetapi selama ia menikmati dan menyukainya, aku pikir itu sah-sah saja,” kata Levine seperti dikutip dari Pop Crush.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Tak hanya Adam Levine, sejumlah musisi lain juga menyatakan tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Swift. Mereka berpikir bahwa musisi sekelas Taylor Swift harusnya tidak perlu memikirkan pemasukan yang kecil dari sebuah kanal musik streaming.

Selain Spotify, Swift diketahui juga menolak memasukkan lagunya ke kanal layanan musik streaming terbaru milik Google yakni YouTube Music Plus yang baru akan dirilis pada pekan depan. “Ada banyak orang yang terlibat dalam sebuah pembuatan lagu. Mulai dari penyanyi, komposer, arranger, hingga kru studio yang membantu kami. Itu semua ada nilainya,” kata Swift beberapa waktu lalu.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)