home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Goo Hara Jatuh Cinta Dengan Gaya Antik Jackson GOT7 di 'Roommate'?

Rabu, 26 November 2014 15:19 by pearl | 4618 hits
Wah, Goo Hara Jatuh Cinta Dengan Gaya Antik Jackson GOT7 di 'Roommate'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pergi mengunjungi rekan satu grupnya yaitu Youngji dalam program variety ‘Roommate’, Goo Hara berkesempatan bertemu dengan banyak selebritis lain dan sekaligus mengakrabkan diri dengan mereka semua dalam pesta kebun.

Merayakan kedatangan tamu spesial seperti Hara, para member ‘Roommate’ pun mempersiapkan jamuan menarik di taman belakang rumah mereka yang sangat luas. Hara juga merasa gembira melihat Youngji mempunyai teman-teman baru yang memperhatikannya dan mendukungnya disini.

“Aku juga masuk ke Kara sebagai member baru waktu itu dan memang sepertinya yang paling bisa mengerti dia di grup ya aku,” tutur Hara dilansir Soompi. Bermacam nasehat dan perhatian Hara yang diutarakan mengenai Youngji pada malam itu sempat membuat maknae Kara ini menangis karena merasa tersentuh.


Image source: Soompi.com

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Seperti biasa, Hara diminta untuk memilih siapa yang paling disuka dari para member pria ‘Roommate’. Melainkan memilih Lee Dong Wook, Hara malah menunjuk Jackson sebagai pilihannya. Jackson sendiri jadi kaget karena ditunjuk oleh idola k-pop yang terkenal akan pinggang kecilnya ini, “Ia benar-benar lucu, dan hal itu membuatnya terlihat imut,” komentar Hara.

Hmm, cocok tidak ya jika Hara berpacaran dengan Jackson?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)