home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jumlah Viewers MV 'Gangnam Style' Psy Buat YouTube Kewalahan?

Rabu, 03 Desember 2014 12:34 by citra09 | 3195 hits
Wah, Jumlah Viewers MV 'Gangnam Style' Psy Buat YouTube Kewalahan?
Image source: wallpaperfa

DREAMERSRADIO.COM - Lagu dan video musik ‘Gangnam Style’ milik rapper fenomenal, Psy memang menjadi sebuah fenomena yang begitu dahsyat sejak dirilis tahun 2012 lalu. Namun siapa sangka bahwa hal ini akan berlangsung begitu lama.

Hal ini dibuktikan dengan pemecahan rekor Psy sebagai artis pertama yang berhasil meraih 1 milliar viewers di YouTube. Namun tak berhenti sampai di situ, jumlah viewersnya pun ternyata terus bertambah hingga kini telah mencapai lebih dari 2 milliar viewers!

Jumlah yang terus bertambah tersebut pun ternyata sempat membuat YouTube sedikit kewalahan dan sepertinya harus meng-upgrade websitenya untuk memberikan tempat untuk angka viewers yang terus bertambah.


Image source: YouTube

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Jumlah maksimal bilangan bulat yang disediakan YouTube untuk 32bit adalah 232 atau dua pangkat tiga puluh dua, dan ‘Gangnam Style’ baru-baru ini telah melewati batas tersebut yang membuat tanda koma di antara angka menjadi hilang.

“Kami tak pernah menyangka bahwa sebuah video musik akan ditonton dalam jumlah yang lebih besar dari 32 bit (atau sama dengan 2,147,483,647 viewers), tapi itu sebelum kita bertemu dengan Psy. ‘Gangnam Style’ telah disaksikan berkali-kali sehingga kami harus meng-upgradenya,” tulis YouTube dalam postingannya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)