home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Keinginannya untuk Kembali Raih Penghargaan Tertinggi di MAMA 2014

Rabu, 03 Desember 2014 13:37 by citra09 | 2298 hits
EXO Ungkap Keinginannya untuk Kembali Raih Penghargaan Tertinggi di MAMA 2014
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Kembali menghadiri ajang penghargaan terbesar dan bergengsi di Asia yang bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’, boy group papan atas, EXO mengungkapkan keinginannya agar bisa meraih penghargaan tertinggi.

Hal ini diungkapkan kesepuluh membernya dalam gelaran konferensi pers MAMA 2014 pada Rabu (03/12) siang, sebelum acara dimulai pada malam harinya. Setelah pada MAMA 2013 lalu memenangkan salah satu penghargaan tertinggi, yaitu ‘Album of the Year’, grup pelantun ‘XOXO’ ini kembali mengungkapkan keinginannya meraih penghargaan serupa.

“Di MAMA tahun lalu, kami memenangkan penghargaan ‘Album of the Year’. Tahun ini, kami juga berharap bisa memenangkan penghargaan besar. Namun, kami percaya bahwa penghargaan besar hanya bisa diraih lewat penampilan dan musik yang hebat,” tutur para member EXO, dikutip Enewsworld.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Mereka melanjutkan, “Kami akan menjadi EXO yang selalu menampilkan aksi panggung yang hebat.” Dalam kesempatan tersebut, EXO juga sempat membocorkan bahwa mereka kini tengah mempersiapkan album terbaru yang lebih berkualitas dari sebelumnya.

MAMA 2014 siap digelar pada Rabu, 3 Desember 2014, bertempat di Asia World-Expo, Hong Kong. EXO dan idola K-Pop ternama lainnya, seperti Girl’s Day, IU, Sistar, WINNER, G-Dragon, Taeyang, dan para aktor dan aktris papan atas telah dikonfirmasi akan hadir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)