SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Stand By Me Doraemon': Rencana Perpisahan Mengharukan Doraemon dengan Nobita

Kamis, 04 Desember 2014 14:00 by syaifan | 11613 hits
'Stand By Me Doraemon': Rencana Perpisahan Mengharukan Doraemon dengan Nobita
Image source : Jive Enter

DREAMERSRADIO.COM - Serial animasi ternama asal Jepang, Doraemon akhirnya resmi dirili di layar lebar dengan versi 3D dan teknologi komputer grafik yang berkualitas tinggi. Dengan judul ‘Stand By Me Doraemon’, film ini mengisahkan petualangan Nobita bersama robot kucingnya yang datang dari masa depan.

Jika mengikuti serial kartun maupun komiknya, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan jalan cerita Doraemon ini. Nobita yang berkelahi dengan Giant dan Tsuneo, persaingannya dengan Dekisugi untuk merebutkan Shizuka, hingga alat-alat canggih Doraemon yang selalu membantu Nobita di saat kesusahan.

Namun satu yang akan menjadi perhatian penonton di film ini adalah rencana perpisahan Doraemon dengan Nobita yang sejak awal memang sudah ditonjolkan di trailer maupun teasernya. Karena yang seperti yang selama ini kita tahu, Nobita selalu mengandalkan Doraemon dalam kehidupan sehari-harinya.


Image source : JIVE Entertainment

Dikisahkan, Doraemon yang sudah menemani Nobita untuk beberapa waktu itu dijadwalkan harus kembali ke masa depan karena tugasnya membuat Nobita merasa bahagia sudah dianggap selesai. Mengetahui hal tersebut, Nobita pun berbalik merasa sedih dan memohon agar Doraemon tidak meninggalkannya.

Doraemon sendiri merasa sangat sedih dan tidak tega untuk meninggalkan Nobita. Berbagai upaya pun dilakukan Nobita untuk mencegah Doraemon pergi meninggalkannya. Mulai dirayu dengan kue Dorayaki, hingga bermain-main dengan mesin waktu ke masa depan.

Baca juga: Bingung Isi Long Weekend? Yuk Coba Resep Simple Buat Kue Dorayaki A la Doraemon

Sampai akhirnya, sebuah peristiwa di masa depan yang mereka intip mengubah semua rencana tersebut. Nobita pun mulai belajar hidup mandiri meski Doraemon mencoba membantunya. Apakah Doraemon akan benar-benar pergi untuk meninggalkan Nobita selamanya?


Image source : JIVE Entertainment

Walaupun kita masih bisa menyaksikan serialnya di televisi setiap akhir pekan, ‘Stand By Me Doraemon’ tentu saja berbeda karena menyajikan kisah sehari-hari Doraemon dan Nobita dengan tampilan yang luar biasa berbeda.

Begitu juga dengan visualisasi ‘berlebihan’ dari banyak adegan yang biasa kita lihat di komik, di film ini kita bisa tertawa terbahak-bahak melihatnya. Satu lagi yang menarik dari film besutan sutradara Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini adalah pengambilan suara aktor yang direkam lebih dulu sebelum pembuatan gambar sehingga membuat kualitas film animasi ini sangat berbobot.

‘Stand By Me Doraemon’ rencananya baru akan mulai ditayangkan di Indonesia tepatnya di jaringan bioskop blitzmegaplex mulai 10 Desember 2014 mendatang. Penasaran dengan filmnya? Jangan lupa nonton ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)