home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Cium Paris Hilton di Depan Patrick Schwarzenegger?

Selasa, 09 Desember 2014 09:00 by ningcil | 3401 hits
Miley Cyrus Cium Paris Hilton di Depan Patrick Schwarzenegger?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya kekasih baru sepertinya tak membuat seorang Miley Cyrus berhenti mencari sensasi. Baru-baru ini Miley Cyrus kembali membuat kehebohan saat dikabarkan berciuman dengan sosialita Paris Hilton.

Pelantun ‘Party in USA’ 22 tahun dan pewaris hotel terkenal 33 tahun tersebut diketahui melakukan hal yang cukup konyol tersebut saat sama-sama menghadiri sebuah pesta di sebuah klab malam E11EVEN di Miami pada Kamis (04/12) lalu.

Menurut seorang sumber kepada US Weekly, Miley dan Paris sempat berdansa bersama dan sampai akhirnya diakhiri dengan Miley yang duduk dipangkuan Paris dan kemudian keduanya berciuman.

Yang lebih menariknya lagi, hal tersebut dilakukan oleh Miley didepan kekasih barunya, Patrick Schwarzenegger yang ikut hadir bersamanya dalam pesta yang diadakan hingga pagi hari itu.


Image source: instagram.com/mileycyrus

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meski melihat sang kekasih berciuman dengan orang lain, tak terlihat sedikit pun rasa cemburu di wajah  putera aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger tersebut.


Image source: instagram.com/parishilton

Walau begitu, sayangnya kehebohan saat Miley dan Paris berciuman tak sempat terekam kamera. Miley hanya mengunggah foto dirinya yang terlihat mengenakan dress fishnet Moschino berwarna hijau dan pink neon bersama rapper A$AP Rocky sementara Paris hanya mengunggah dirinya yang mengenakan gaun Moschino bertema Barbie berwarna pink.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)