home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Plot ‘Finding Dory’ Terungkap Dalam Comic-con Brazil!

Senin, 15 Desember 2014 10:56 by pearl | 2034 hits
Wah, Plot ‘Finding Dory’ Terungkap Dalam Comic-con Brazil!
Image source: ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai sekuel dari film animasi sukses ‘Finding Nemo’ yang dirilis awal tahun 2000 lalu membuat banyak orang tak sabar menanti kehadiran ‘Finding Dory’ yang direncanakan rilis 2016 mendatang ini.

Dilansir Digital Spy, dalam Comic Con yang diadakan di Brazil pada beberapa waktu yang lalu (14/12) sebagian plot dari cerita mengenai ikan lucu Dory dikemukakan oleh presiden Pixar.

Jim Moris menceritakan bahwa kisah dalam ‘Finding Dory’ ini nanti akan berlatarkan tempat di Marine Biology Institute of California yaitu tempat rehabilitasi biota laut. Dory (Ellen Degeneres) akhirnya mengetahui bahwa ia lahir disana dan ia dilepaskan ke laut lepas ketika umurnya masih sangat muda. Sekarang giliran dirinya yang berpetualang untuk mencari ibu dan ayah kandungnya.

Tokoh ikan badut Marlin dan Nemo juga dikabarkan akan ikut muncul dalam cerita ini. Para pengisi suara ikan-ikan ini juga diharapkan kembali untuk berperan. Selain Ellen Degeneres yang sudah dikonfirmasi kembali mengisikan suara Dory, Diana Keaton dan Eugene Levy disebut-sebut akan mengisi suara tokoh ibu dan ayahnya.

Walau proyek Finding Dory ini sempat lama tertunda, akhirnya Pixar telah menemukan tanggal tayang yang tepat untuk proyek mereka yaitu 17 Juni 2016. Siapa yang tak sabar menanti kehadiran ‘Finding Dory’ nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)