home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Foto V BTS dan Baekhyun EXO Rebut Gelar Golden Tweet G-Dragon!

Senin, 15 Desember 2014 15:54 by ningcil | 47659 hits
Wow, Foto V BTS dan Baekhyun EXO Rebut Gelar Golden Tweet G-Dragon!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut akhir tahun, Twitter Korea pun merilis beberapa catatan rekor yang terjadi di dunia Twitter sederetan selebriti Korea yang memiliki akun di sosial media berlogo burung biru tersebut. Setelah sebelumnya sebuah data resmi dirilis, ternyata ada hal mengejutkan lainnya yang membuat catatan rekor tersebut terpaksa direvisi.

Sebelumnya pada 11 Desember lalu, Twitter Korea merilis sebuah gelar Golden Tweet, atau postingan tweet selebriti yang memiliki paling banyak respon seperti retweet dan favorit. Gelar tersebut sebelumnya jatuh kepada leader Big Bang G-Dragon.


Image source: twitter.com/IBGDRGN

Postingan yang mendapat gelar Golden Tweet tersebut bertuliskan, “PRAYFORSOUTHKOREA” yang diposting oleh cowok fashionista tersebut pada 17 April 2014 lalu saat tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol. Tweetnya mendapatkan 52.897 retweet dan 28.402 favorit.

Namun ternyata setelah ditinjau kembali, rekor G-Dragon tersebut secara tak sengaja ‘direbut’ oleh postingan Twitter V dari grup idola BTS. Dalam postingan tersebut, V mengunggah foto selcanya bersama Baekhyun EXO saat keduanya bertemu di ajang penghargaan MAMA pada 4 Desember lalu.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Cowok bernama asli Taehyung tersebut menulis, “Aku sangat menikmati MAMA dan akan tampil lebih keren lagi kedepannya. Terimakasih ARMY yang telah menunggu kami. Hyung, selamat atas penghargaan yang kau terima.”

Postingan yang memperlihatkan dua idola K-Pop dari grup yang sama-sama sedang digandrungi ini pun memecahkan rekor dengan mendapatkan 55.618 retweet dan 51.471 favorit. Rekor ini tentunya dipengaruhi oleh fans yang senang dengan dua idola K-Pop yang kerap dibilang kembar ini serta melihat keduanya akrab satu sama lain.


Image source: twitter.com/siwon407

Sementara itu, postingan Twitter dengan respon terbanyak yang tadinya bertengger diposisi kedua turun menjadi posisi ketiga dengan postingan milik Siwon Super Junior. Postingan Siwon saat bersama para artis SM Entertainment yang memparodikan Girl’s Day dalam konser SMTown Agustus lalu mendapatkan 44.841 retweet dan 29.226 favorit. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)