home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Rilis Album 'Four', One Direction Segera Rilis Album Kelima!

Selasa, 16 Desember 2014 12:05 by syaifan | 1825 hits
Baru Sebulan Rilis Album 'Four', One Direction Segera Rilis Album Kelima!
image source : theguardia

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir November 2014 lalu diketahu baru saja merilis album keempat mereka yang bertajuk ‘Four’. Belum ada satu bulan sejak perilisannya, Harry Styles dan kawan-kawan bahkan sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album kelima.

Dilansir dari Digital Spy, One Direction berbicara di sela-sela penampilan mereka di BBC Music Awards 2014 di London akhir pekan lalu dan mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan eksplorasi musik yang mereka lakukan di album keempat dan akan terus melakukannya di album kelima nanti.

“Sejujurnya kami sendiri masih bingung dengan apa yang kami harapkan dari album ‘Four’ ini. Tapi hasilnya cukup membuat kami kagum. Kami senang sekali bisa membuat musik yang jauh lebih bagus dan terus berksplorasi, bahkan di album kelima kami nanti,” kata Liam Payne.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album kelima di tahun 2015 mendatang, One Direction tidak memperjelas kapan tepatnya album tersebut akan dirilis berikut judulnya. Tentu saja, itu akan menjadi kejutan bagi para penggemarnya nanti.

One Direction sendiri sebelumnya sudah pernah merilis album ‘Up All Night’ pada tahun 2011, ‘Take Me Home’ di tahun 2012 dan ‘Midnight Memories’ di tahun 2013. Selain album, One Direction yang dijadwalkan akan manggung di Jakarta pada Maret 2015 mendatang juga sudah merilis dua film layar lebar dan sebuah buku biografi.

Waah.. pokoknya ditunggu album kelimanya One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)