home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Tak Ingin Ditanyai Soal YoonA SNSD, Kenapa Ya?

Selasa, 16 Desember 2014 10:59 by ningcil | 11362 hits
Lee Seung Gi Tak Ingin Ditanyai Soal YoonA SNSD, Kenapa Ya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah mengumumkan status pacaran mereka, pasangan selebriti Lee Seung Gi dan YoonA SNSD memang selalu dibanjiri pertanyaan mengenai hubungan asmara mereka. Begitu pula yang ditemui Lee Seung Gi saat hadir di jumpa pers film layar lebar debutnya ‘Today’s Love’.

Hadir dalam acara yang diadakan pada Selasa (16/12) di CGV theatre di Apgujong ini, Lee Seung Gi pun ternyata telah memprediksi jika topik seputar dirinya dan sang kekasih akan disingguh oleh awak media.

Ditanyai apakah YoonA memberikan saran padanya di film yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won tersebut, cowok 27 tahun ini pun menjawab, “Aku sudah kira ada pertanyaan seperti ini.”

“Aku sendiri sadar jika apapun komentarku tentang pertanyaan ini, pasti tetap akan ada artikel tentangnya, meski aku hadir disini untuk filmku. Jadi aku minta maaf karena tak akan memberikan komentar,” ujar Lee Seung Gi seperti dikutip dari MWave.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tak puas dengan jawaban aktor sekaligus penyanyi tersebut, MC Park Kyung Rim pun masih mendesak Lee Seung Gi untuk menjawab satu saja pertanyaan yang ia lontarkan. “Apakah ia memberikanmu saran? Tolong jawab satu saja,” tanyanya.

Masih bersikeras tak ingin berkomentar, Lee Seung Gi menjawab, “Aku akan memilih tak berkomentar apapun, yang kembali didesak pertanyaan, “Apakah ia tahu jika kau syuting film?”.

Menyerah, Lee Seung Gi pun menjawab, “Tentu saja,” yang cukup membayar rasa penasaran fans mengenai hubungan pasangan ini masih berjalan dengan normal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)