home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Ceritakan Persahabatannya dengan Lee Kwang Soo dan D.O EXO

Selasa, 16 Desember 2014 17:27 by ningcil | 6015 hits
Jo In Sung Ceritakan Persahabatannya dengan Lee Kwang Soo dan D.O EXO
Image source: crystalice8

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi drama sukses bersama rupanya membuat hubungan antara Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan D.O EXO semakin dekat. Jo In Sung mengaku jika ia dan dua rekannya dalam drama tersebut masih sering menghabiskan waktu bersama.

Meski sama-sama memiliki waktu yang sangat sibuk, rupanya ketiga aktor pria dalam drama hits ‘It’s Okay, It’s Love’ ini masih sering menyempatkan diri untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang diungkapkan oleh Jo In Sung dalam wawancaranya bersama media Cina YinYueTai, saat ditanya dengan siapa saja dirinya sering melewatkan minum bersama.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Belakangan ini aku bertemu dengan Kyung Soo, (D.O) dan Kwang Soo, paling sering untuk minum bersama,” ujarnya. Namun Jo In Sung meredakan kekhawatiran para fans EXO saat dirinya menyinggung kata minuman alkohol bersama D.O. “Biasanya kami cukup minum soju satu setengah botol saja,” lanjutnya.


Image source: twitter.com/Exolusa

Kebersamaan antara senior dan junior ini memang kerap terlihat dalam beberapa wawancara yang dilakukan oleh ketiganya. Bahkan baru-baru ini para fans mendapati jika D.O terlihat menonton film ‘Mommy’ bersama Jo In Sung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)