home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Bos JYP Hampir Tak Masukkan Jackson Jadi Member GOT7?

Rabu, 17 Desember 2014 09:19 by citra09 | 6721 hits
Apa yang Buat Bos JYP Hampir Tak Masukkan Jackson Jadi Member GOT7?
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang kini tak kenal dengan Jackson, member boy group rookie GOT7 yang kini namanya semakin melejit. Namun meski kini sukses debut bersama GOT7, siapa sangka bahwa dulunya Jackson pernah hampir dieliminasi oleh CEO agensinya, JYP Entertainment.

Hal ini terungkap saat sang CEO, Park Jin Young hadir sebagai tamu dalam variety show yang dibintangi Jackson, yaitu SBS ‘Roommate’. Dalam kesempatan tersebut, Park Jin Young menuturkan tentang kesan pertama yang tak terlalu baik saat menyaksikan penampilan Jackson di audisi.  

“Kesan pertamaku saat melihat Jackson di audisi sejujurnya membuatku menggelengkan kepalaku. Itu tak terlalu baik. Alasannya adalah karena ia berusaha terlalu keras,” tutur Park Jin Young.


Image source: MWave

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Ia melanjutkan, “Menjadi natural merupakan hal yang penting, tetapi ia bekerja terlalu keras sampai pada titik ia tidak terlihat natural. Ia bahkan terlihat menari terlalu cepat dari pada beat-nya, yang benar-benar tidak aku sukai. Ia tak bisa memperbaikinya, jadi aku sempat ragu.”

Mengenai Jackson yang akhirnya bisa lolos, Park Jin Young menuturkan, “Para staff mengatakan, ‘Jackson hanya gugup dan ia tak seperti itu biasanya. Tolong beri dia kesempatan.’ Aku ternyata baru mengetahui kemudian bahwa ternyata ia memiliki gaya natural yang aku sukai.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)