SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Bos JYP Hampir Tak Masukkan Jackson Jadi Member GOT7?

Rabu, 17 Desember 2014 09:19 by citra09 | 4635 hits
Apa yang Buat Bos JYP Hampir Tak Masukkan Jackson Jadi Member GOT7?
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang kini tak kenal dengan Jackson, member boy group rookie GOT7 yang kini namanya semakin melejit. Namun meski kini sukses debut bersama GOT7, siapa sangka bahwa dulunya Jackson pernah hampir dieliminasi oleh CEO agensinya, JYP Entertainment.

Hal ini terungkap saat sang CEO, Park Jin Young hadir sebagai tamu dalam variety show yang dibintangi Jackson, yaitu SBS ‘Roommate’. Dalam kesempatan tersebut, Park Jin Young menuturkan tentang kesan pertama yang tak terlalu baik saat menyaksikan penampilan Jackson di audisi.  

“Kesan pertamaku saat melihat Jackson di audisi sejujurnya membuatku menggelengkan kepalaku. Itu tak terlalu baik. Alasannya adalah karena ia berusaha terlalu keras,” tutur Park Jin Young.


Image source: MWave

Baca juga: Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?

Ia melanjutkan, “Menjadi natural merupakan hal yang penting, tetapi ia bekerja terlalu keras sampai pada titik ia tidak terlihat natural. Ia bahkan terlihat menari terlalu cepat dari pada beat-nya, yang benar-benar tidak aku sukai. Ia tak bisa memperbaikinya, jadi aku sempat ragu.”

Mengenai Jackson yang akhirnya bisa lolos, Park Jin Young menuturkan, “Para staff mengatakan, ‘Jackson hanya gugup dan ia tak seperti itu biasanya. Tolong beri dia kesempatan.’ Aku ternyata baru mengetahui kemudian bahwa ternyata ia memiliki gaya natural yang aku sukai.”

(ctr)

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)