SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Penginapan Milik Kyuhyun Super Junior Diduga Dijalankan Secara Ilegal?

Selasa, 23 Desember 2014 14:06 by ningcil | 5463 hits
Rumah Penginapan Milik Kyuhyun Super Junior Diduga Dijalankan Secara Ilegal?
Image source: annisapinan

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengungkapkan jika dirinya memiliki sebuah usaha rumah penginapan di daerah Myeongdong, Seoul, Kyuhyun Super Junior telah terlibat sebuah skandal yang kurang mengenakkan. Rumah penginapan bernama ‘MOM House’ diduga dijalankan secara ilegal.

Korea Selatan yang kini dibanjiri oleh wisatawan asing memang tak ayal membuat banyak penginapan ilegal bermunculan. Salah satunya yang dicurigai berjalan secara ilegal adalah penginapan milik member termuda Super Junior Kyuhyun satu ini.

Rumah penginapan MOM House yang merupakan tempat penginapan para wisatawan ini kini tengah dalam penyelidikan oleh pihak berwajib atas kasus penggunaan yang dilakukan secara ilegal.


Image source: intiz.net

Seperti dilansir dari Intiz, bangunan enam lantai ini dibeli oleh Kyuhyun sebesar 7,3 juta dolar AS (atau sekitar 91 milyar) pada Juni lalu. Berisi enam lantai, lantai 2 hingga 5 bangunan ini awalnya digunakan sebagai penginapan umum sementara lantai 6 digunakan sebagai penginapan khusus wisatawan asing.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Namun setelah berjalan selama beberapa bulan, lantai 2 hingga 5 bangunan tersebut ternyata juga dipergunakan sebagai penginapan untuk wisatawan asing, yang ternyata melanggar hukum yang berlaku.


Image source: intiz.net‚Äč

Kini Mom House dengan dalam tahap penyelidikan Kepolisian Pariwisata Seoul dan Kantor Polisi Jung-gu minggu lalu. Pihaknya mengatakan akan menginterogasi pihak pemilik Mom House untuk mengetahui kebenaran kasus ini.

Kyuhyun sendiri hanya bertindak sebagai pemilik gedung, sementara penginapan ini dijalankan oleh kedua orangtuanya. Sementara itu, agensi Kyuhyun, SM Entertainment mengatakan jika pihaknya tak mengetahui tentang detail permasalahan tersebut dan menolak untuk memberikan komentar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)