SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Penginapan Milik Kyuhyun Super Junior Diduga Dijalankan Secara Ilegal?

Selasa, 23 Desember 2014 14:06 by ningcil | 5602 hits
Rumah Penginapan Milik Kyuhyun Super Junior Diduga Dijalankan Secara Ilegal?
Image source: annisapinan

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengungkapkan jika dirinya memiliki sebuah usaha rumah penginapan di daerah Myeongdong, Seoul, Kyuhyun Super Junior telah terlibat sebuah skandal yang kurang mengenakkan. Rumah penginapan bernama ‘MOM House’ diduga dijalankan secara ilegal.

Korea Selatan yang kini dibanjiri oleh wisatawan asing memang tak ayal membuat banyak penginapan ilegal bermunculan. Salah satunya yang dicurigai berjalan secara ilegal adalah penginapan milik member termuda Super Junior Kyuhyun satu ini.

Rumah penginapan MOM House yang merupakan tempat penginapan para wisatawan ini kini tengah dalam penyelidikan oleh pihak berwajib atas kasus penggunaan yang dilakukan secara ilegal.


Image source: intiz.net

Seperti dilansir dari Intiz, bangunan enam lantai ini dibeli oleh Kyuhyun sebesar 7,3 juta dolar AS (atau sekitar 91 milyar) pada Juni lalu. Berisi enam lantai, lantai 2 hingga 5 bangunan ini awalnya digunakan sebagai penginapan umum sementara lantai 6 digunakan sebagai penginapan khusus wisatawan asing.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Namun setelah berjalan selama beberapa bulan, lantai 2 hingga 5 bangunan tersebut ternyata juga dipergunakan sebagai penginapan untuk wisatawan asing, yang ternyata melanggar hukum yang berlaku.


Image source: intiz.net‚Äč

Kini Mom House dengan dalam tahap penyelidikan Kepolisian Pariwisata Seoul dan Kantor Polisi Jung-gu minggu lalu. Pihaknya mengatakan akan menginterogasi pihak pemilik Mom House untuk mengetahui kebenaran kasus ini.

Kyuhyun sendiri hanya bertindak sebagai pemilik gedung, sementara penginapan ini dijalankan oleh kedua orangtuanya. Sementara itu, agensi Kyuhyun, SM Entertainment mengatakan jika pihaknya tak mengetahui tentang detail permasalahan tersebut dan menolak untuk memberikan komentar.

(ncl)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)