home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Mau Tahu Penghasilan Fantastis Kim Woo Bin di Tahun 2014 Ini?

Rabu, 24 Desember 2014 09:29 by ningcil | 5206 hits
Sst, Mau Tahu Penghasilan Fantastis Kim Woo Bin di Tahun 2014 Ini?
Image source: Onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi drama hits ‘The Heirs’ di akhir 2013 lalu, kepopuleran Kim Woo Bin pun makin meningkat di mata masyarakat. Tak heran jika sosoknya laris manis dijadikan bintang iklan oleh berbagai macam produk.

Nama Kim Woo Bin pun masuk dalam daftar bintang di tahun 2014 yang meraih jackpot usai kerja keras yang dilakukan olehnya selama beberapa tahun belakangan. Seperti dirilis oleh acara ‘List Reveal 2014’, Kim Woo Bin meraup honor hingga 8,6 milyar Won atau sekitar 97 milyar Rupiah selama 2014.

Pendapatan yang cukup besar tersebut didapatkan olehnya dari sekitar 10 iklan di Korea Selatan dan setidaknya 5 iklan di luar Korea Selatan. Untuk honor Kim Woo Bin untuk satu kali periode sebagai bintang iklan, dirinya menerima honor sebanyak 400 juta Won (sekitar 4,5 milyar Rupiah) dan 60 juta Won (sekitar 6,7 milyar Rupiah) untuk iklan di luar negeri.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Tak hanya pendapatan dari model iklan, aktor yang kini tengah sibuk mempromosikan film layar lebar ‘The Technicians’ ini juga menghasilkan pundi-pundi uang dari penjualan tiket jumpa fans yang terjual habis hanya dalam waktu 5 menit.

Dari acara jumpa fans sendiri, pemeran Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ ini mendapatkan penghasilan sebanyak 1,6 juta milyar Won (sekitar 18 milyar Rupiah) melalui 12.700 tiket yang berhasil terjual dari tujuh jumpa fans yang diselenggarakan olehnya. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)