SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Mau Tahu Penghasilan Fantastis Kim Woo Bin di Tahun 2014 Ini?

Rabu, 24 Desember 2014 09:29 by ningcil | 4972 hits
Sst, Mau Tahu Penghasilan Fantastis Kim Woo Bin di Tahun 2014 Ini?
Image source: Onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi drama hits ‘The Heirs’ di akhir 2013 lalu, kepopuleran Kim Woo Bin pun makin meningkat di mata masyarakat. Tak heran jika sosoknya laris manis dijadikan bintang iklan oleh berbagai macam produk.

Nama Kim Woo Bin pun masuk dalam daftar bintang di tahun 2014 yang meraih jackpot usai kerja keras yang dilakukan olehnya selama beberapa tahun belakangan. Seperti dirilis oleh acara ‘List Reveal 2014’, Kim Woo Bin meraup honor hingga 8,6 milyar Won atau sekitar 97 milyar Rupiah selama 2014.

Pendapatan yang cukup besar tersebut didapatkan olehnya dari sekitar 10 iklan di Korea Selatan dan setidaknya 5 iklan di luar Korea Selatan. Untuk honor Kim Woo Bin untuk satu kali periode sebagai bintang iklan, dirinya menerima honor sebanyak 400 juta Won (sekitar 4,5 milyar Rupiah) dan 60 juta Won (sekitar 6,7 milyar Rupiah) untuk iklan di luar negeri.

Baca juga: Terungkap, Kim Woo Bin dan Go Hye Sun Belum Terima Gaji dari Pekerjaannya Bertahun-tahun Lalu

Tak hanya pendapatan dari model iklan, aktor yang kini tengah sibuk mempromosikan film layar lebar ‘The Technicians’ ini juga menghasilkan pundi-pundi uang dari penjualan tiket jumpa fans yang terjual habis hanya dalam waktu 5 menit.

Dari acara jumpa fans sendiri, pemeran Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ ini mendapatkan penghasilan sebanyak 1,6 juta milyar Won (sekitar 18 milyar Rupiah) melalui 12.700 tiket yang berhasil terjual dari tujuh jumpa fans yang diselenggarakan olehnya. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)