home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, KBS 'Music Festival 2014' Juga Buat Kesalahan Saat Penampilan A Pink

Sabtu, 27 Desember 2014 12:07 by citra09 | 7008 hits
Ups, KBS 'Music Festival 2014' Juga Buat Kesalahan Saat Penampilan A Pink
Image source: Star N

DREAMERSRADIO.COM - Kesalahan teknis sepertinya tak dialami oleh SBS saja saat menggelar festival musik akhir tahunnya. Pasalnya, baru-baru ini, KBS ternyata juga melakukan hal serupa, dan A Pink pun menjadi ‘korban’nya.

Pada 26 Desember, festival musik akhir tahun yang digelar oleh KBS bertajuk KBS ‘Music Festival 2014’ sukses digelar, namun sayangnya festival ini juga tak terlalu berjalan mulus dalam hal teknis, salah satunya adalah dalam penampilan A Pink.

Dari awal membawakan lagu ‘LUV’ memang tak ada yang salah dengan penampilan A Pink. Namun kesalahan teknis terjadi di menit ke 3:45 atau jelang akhir penampilan A Pink, di mana kamera menyorot ke arah yang tidak sesuai.

Saat bagian menyanyi Naeun di akhir lagu, bukannya fokus ke wajah Naeun, namun kamera malah fokus ke bagian panggung yang kosong. Insiden ini terjadi selama kurang lebih 3 hingga 4 detik. Meski kesalahan kecil, namun netizen menuangkan komplainnya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Beberapa netizen menyayangkan KBS sebagai sebuah stasiun televisi besar yang harusnya bisa menghindari kesalahan kecil tersebut, sementara yang lain menunjuk bahwa kesalahan KBS tak lebih para dari SBS dan menyarankan untuk tak menyiarkannya secara langsung.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak video penampilan A Pink berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)