SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun 2014 Berakhir, After School Resmi Umumkan Keluarnya Jooyeon

Kamis, 01 Januari 2015 10:19 by citra09 | 2559 hits
Tahun 2014 Berakhir, After School Resmi Umumkan Keluarnya Jooyeon
Image source: Star in

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya tahun 2014, Pledis Entertainment juga mengumumkan berakhirnya karir Jooyeon bersama After School. Meski sebelumnya sempat membantah ‘lulus’nya Jooyeon, namun pihak Pledis akhirnya mengumumkan berita tersebut tepat di hari terakhir tahun 2014, yaitu 31 Desember.

Dilansir Allkpop, Pledis Entertainment mengumumkan kepada fans bahwa menyusul berakhirnya kontraknya, Jooyeon dipastikan akan lulus dari After School dan akan keluar dari Pledis Entertainment.

Setelah resmi diumumkan, Jooyeon pun menulis surat kepada para fansnya di fan cafe resmi After School.  “Aku tak tahu mau mengatakan apa dan bagaimana mengatakannya. Aku telah lulus dari After School dan aku memilih tantangan baru. Aku minta maaf kepadakalian yang terkejut dengan berita ini,” tulis Jooyeon.

“Sudah enam tahun sejak aku bertemu kalian semua di After School. Banyak momen di mana aku tertawa dan juga menangis. Aku bisa terus semaki kuat. Tantangan baru ini membuatku antusias, tapi aku juga takut. Meski aku tak bisa bersama member After School lagi dan juga para fans, ini bukanlah perpisahan selamanya,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

Sebagai penutup, Jooyeon menambahkan, “Aku akan menunjukkan kalian image yang lebih dewasa dan aku pastikan tak akan mengecewakan kalian yang telah menungguku. Jadi tolong tunggu aku, terima kasih.”

Meski meninggalkan After School, namun Jooyeon dipastikan akan melanjutkan karirnya sebagai selebriti. Saat ini, Jooyeon fokus dengan pertunjukkan teater yang dibintanginya berjudul ‘Man From Earth’. Seperti yang kita ketahui, After School merupakan girl group yang memiliki konsep meluluskan para member dan akan menggantinya dengan yang baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)