home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun 2014 Berakhir, After School Resmi Umumkan Keluarnya Jooyeon

Kamis, 01 Januari 2015 10:19 by citra09 | 2717 hits
Tahun 2014 Berakhir, After School Resmi Umumkan Keluarnya Jooyeon
Image source: Star in

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya tahun 2014, Pledis Entertainment juga mengumumkan berakhirnya karir Jooyeon bersama After School. Meski sebelumnya sempat membantah ‘lulus’nya Jooyeon, namun pihak Pledis akhirnya mengumumkan berita tersebut tepat di hari terakhir tahun 2014, yaitu 31 Desember.

Dilansir Allkpop, Pledis Entertainment mengumumkan kepada fans bahwa menyusul berakhirnya kontraknya, Jooyeon dipastikan akan lulus dari After School dan akan keluar dari Pledis Entertainment.

Setelah resmi diumumkan, Jooyeon pun menulis surat kepada para fansnya di fan cafe resmi After School.  “Aku tak tahu mau mengatakan apa dan bagaimana mengatakannya. Aku telah lulus dari After School dan aku memilih tantangan baru. Aku minta maaf kepadakalian yang terkejut dengan berita ini,” tulis Jooyeon.

“Sudah enam tahun sejak aku bertemu kalian semua di After School. Banyak momen di mana aku tertawa dan juga menangis. Aku bisa terus semaki kuat. Tantangan baru ini membuatku antusias, tapi aku juga takut. Meski aku tak bisa bersama member After School lagi dan juga para fans, ini bukanlah perpisahan selamanya,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Lee Gaeun After School Comeback Lewat PROJECT 10

Sebagai penutup, Jooyeon menambahkan, “Aku akan menunjukkan kalian image yang lebih dewasa dan aku pastikan tak akan mengecewakan kalian yang telah menungguku. Jadi tolong tunggu aku, terima kasih.”

Meski meninggalkan After School, namun Jooyeon dipastikan akan melanjutkan karirnya sebagai selebriti. Saat ini, Jooyeon fokus dengan pertunjukkan teater yang dibintanginya berjudul ‘Man From Earth’. Seperti yang kita ketahui, After School merupakan girl group yang memiliki konsep meluluskan para member dan akan menggantinya dengan yang baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)