SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink

Sabtu, 03 Januari 2015 12:08 by citra09 | 3799 hits
Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink
Image source: TopStarNews

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 2 tahun sejak hengkangnya Yookyung dari A Pink pada tahun 2013 lalu, sang ayah kini kembali angkat bicara dengan mengklarifikasi rumor negatif terkait hengkangnya sang anak. Menyusul keluarnya Yookyung, memang banyak rumor negatif yang beredar mengenai apa alasan sebenarnya.

Beberapa rumor yang beredar tersebut di antaranya adalah isu bully atau pertengkaran antara Yookyung dan para member A Pink. Mendengar rumor tersebut, sang ayah pun kembali mengklarifikasi kesalahpahaman terkait keluarnya sang anak.

Melalui akun Twitternya, ayah Yookyung menulis,  “Aku telah melihat banyak komentar yang merendahkan A Pink (terkait isu bully), tapi anak-anak (member A Pink) tak memiliki kemampuan seperti itu. Bahkan sebelum Yookyung, banyak juga yang keluar. Mereka tak melakukan kesalahan apapun.”

“Aku menulis ini karena aku ingin menulis yang sebenarnya setelah melihat berbagai komentar dan rumor yang salah. Dua tahun lalu, aku lebih berhati-hati karena aku takut menyakiti member A Pink, tapi mereka kini sudah semakin populer^^ jadi aku tak khawatir. Jika aku diam, maka rumor yang salah tersebut bisa diterima sebagai sebuah fakta,” lanjutnya lagi.

Ayah Yookyung pun kembali menegaskan bahwa member A Pink adalah anak-anak baik yang tak mungkin melakukan hal negatif seperti melakukan aksi bully-ing dengan menulis, “Hanya melihat dari kepribadian para membernya, mereka tak mungkin melakukannya.” Yap, melanjutkan pendidikan lah yang menjadi alasan sebenar-benarnya Yookyung memutuskan untuk keluar dari A Pink.

(ctr)

  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)