home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink

Sabtu, 03 Januari 2015 12:08 by citra09 | 4027 hits
Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink
Image source: TopStarNews

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 2 tahun sejak hengkangnya Yookyung dari A Pink pada tahun 2013 lalu, sang ayah kini kembali angkat bicara dengan mengklarifikasi rumor negatif terkait hengkangnya sang anak. Menyusul keluarnya Yookyung, memang banyak rumor negatif yang beredar mengenai apa alasan sebenarnya.

Beberapa rumor yang beredar tersebut di antaranya adalah isu bully atau pertengkaran antara Yookyung dan para member A Pink. Mendengar rumor tersebut, sang ayah pun kembali mengklarifikasi kesalahpahaman terkait keluarnya sang anak.

Melalui akun Twitternya, ayah Yookyung menulis,  “Aku telah melihat banyak komentar yang merendahkan A Pink (terkait isu bully), tapi anak-anak (member A Pink) tak memiliki kemampuan seperti itu. Bahkan sebelum Yookyung, banyak juga yang keluar. Mereka tak melakukan kesalahan apapun.”

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

“Aku menulis ini karena aku ingin menulis yang sebenarnya setelah melihat berbagai komentar dan rumor yang salah. Dua tahun lalu, aku lebih berhati-hati karena aku takut menyakiti member A Pink, tapi mereka kini sudah semakin populer^^ jadi aku tak khawatir. Jika aku diam, maka rumor yang salah tersebut bisa diterima sebagai sebuah fakta,” lanjutnya lagi.

Ayah Yookyung pun kembali menegaskan bahwa member A Pink adalah anak-anak baik yang tak mungkin melakukan hal negatif seperti melakukan aksi bully-ing dengan menulis, “Hanya melihat dari kepribadian para membernya, mereka tak mungkin melakukannya.” Yap, melanjutkan pendidikan lah yang menjadi alasan sebenar-benarnya Yookyung memutuskan untuk keluar dari A Pink.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)