SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink

Sabtu, 03 Januari 2015 12:08 by citra09 | 3751 hits
Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink
Image source: TopStarNews

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 2 tahun sejak hengkangnya Yookyung dari A Pink pada tahun 2013 lalu, sang ayah kini kembali angkat bicara dengan mengklarifikasi rumor negatif terkait hengkangnya sang anak. Menyusul keluarnya Yookyung, memang banyak rumor negatif yang beredar mengenai apa alasan sebenarnya.

Beberapa rumor yang beredar tersebut di antaranya adalah isu bully atau pertengkaran antara Yookyung dan para member A Pink. Mendengar rumor tersebut, sang ayah pun kembali mengklarifikasi kesalahpahaman terkait keluarnya sang anak.

Melalui akun Twitternya, ayah Yookyung menulis,  “Aku telah melihat banyak komentar yang merendahkan A Pink (terkait isu bully), tapi anak-anak (member A Pink) tak memiliki kemampuan seperti itu. Bahkan sebelum Yookyung, banyak juga yang keluar. Mereka tak melakukan kesalahan apapun.”

“Aku menulis ini karena aku ingin menulis yang sebenarnya setelah melihat berbagai komentar dan rumor yang salah. Dua tahun lalu, aku lebih berhati-hati karena aku takut menyakiti member A Pink, tapi mereka kini sudah semakin populer^^ jadi aku tak khawatir. Jika aku diam, maka rumor yang salah tersebut bisa diterima sebagai sebuah fakta,” lanjutnya lagi.

Ayah Yookyung pun kembali menegaskan bahwa member A Pink adalah anak-anak baik yang tak mungkin melakukan hal negatif seperti melakukan aksi bully-ing dengan menulis, “Hanya melihat dari kepribadian para membernya, mereka tak mungkin melakukannya.” Yap, melanjutkan pendidikan lah yang menjadi alasan sebenar-benarnya Yookyung memutuskan untuk keluar dari A Pink.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)