SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink

Sabtu, 03 Januari 2015 12:08 by citra09 | 3895 hits
Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink
Image source: TopStarNews

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 2 tahun sejak hengkangnya Yookyung dari A Pink pada tahun 2013 lalu, sang ayah kini kembali angkat bicara dengan mengklarifikasi rumor negatif terkait hengkangnya sang anak. Menyusul keluarnya Yookyung, memang banyak rumor negatif yang beredar mengenai apa alasan sebenarnya.

Beberapa rumor yang beredar tersebut di antaranya adalah isu bully atau pertengkaran antara Yookyung dan para member A Pink. Mendengar rumor tersebut, sang ayah pun kembali mengklarifikasi kesalahpahaman terkait keluarnya sang anak.

Melalui akun Twitternya, ayah Yookyung menulis,  “Aku telah melihat banyak komentar yang merendahkan A Pink (terkait isu bully), tapi anak-anak (member A Pink) tak memiliki kemampuan seperti itu. Bahkan sebelum Yookyung, banyak juga yang keluar. Mereka tak melakukan kesalahan apapun.”

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

“Aku menulis ini karena aku ingin menulis yang sebenarnya setelah melihat berbagai komentar dan rumor yang salah. Dua tahun lalu, aku lebih berhati-hati karena aku takut menyakiti member A Pink, tapi mereka kini sudah semakin populer^^ jadi aku tak khawatir. Jika aku diam, maka rumor yang salah tersebut bisa diterima sebagai sebuah fakta,” lanjutnya lagi.

Ayah Yookyung pun kembali menegaskan bahwa member A Pink adalah anak-anak baik yang tak mungkin melakukan hal negatif seperti melakukan aksi bully-ing dengan menulis, “Hanya melihat dari kepribadian para membernya, mereka tak mungkin melakukannya.” Yap, melanjutkan pendidikan lah yang menjadi alasan sebenar-benarnya Yookyung memutuskan untuk keluar dari A Pink.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)