home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran dengan Teman Sekolahnya, Agensi Baru Lee Joon Angkat Bicara

Kamis, 08 Januari 2015 10:00 by ningcil | 3137 hits
Dikabarkan Pacaran dengan Teman Sekolahnya, Agensi Baru Lee Joon Angkat Bicara
Image source: News1

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama usai membuat kehebohan dengan status hengkangnya dari MBLAQ bersama Thunder, topik yang panas kembali menghampiri Lee Joon. Penyanyi yang kini berfokus sebagai aktor ini dikabarkan pacaran dengan teman sekelasnya waktu sekolah selama setahun lebih.

Menurut laporan yang diambil dari beberapa sumber yang berkutat di industri musik, Lee Joon mulai mulai mendekati teman sekelasnya tersebut sejak tahun 2013 lalu dan kini telah resmi mengembangkan hubungan pertemanan mereka menjadi sepasang kekasih.

“Hubungan antara ia dan sang pacar sangat baik, namun mereka berhati-hati untuk bertemu karena mereka tak mau identitas pacar Lee Joon terungkap,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Soompi.

Tak ingin jika identitas pacar non-selebritinya tersebut terungkap, pemeran drama ‘Mr. Baek’ ini pun berusaha menutupi hubungan asmaranya dengan sang pacar dengan sangat rapat.

Bahkan sebelum Lee Joon memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut, dirinya pun kabarnya merahasiakan identitas sang pacar dari member MBLAQ lainnya.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Akan tetapi, PrainTPC, yang menjadi ‘rumah’ baru Lee Joon sejak mengakhiri kontraknya bersama J.Tune Camp membantah rumor yang menerpa artis barunya tersebut. Pihaknya mengatakan jika rumor tersebut sama sekali tak mendasar.

“Laporan jika Lee Joon sedang pacaran dengan sang kekasih yang merupakan non-selebriti tidak benar. Kabar bahwa ia memberikan informasi mengenai hal itu pada member grupnya juga tak benar,” ungkap perwakilan PrainTPC.

Pihaknya juga menambahkan jika cowok 26 tahun ini tengah memfokuskan diri pada kegiatan promosi aktingnya setelah tak lagi menjadi member MBLAQ.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)