home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Ingin Ajak Suzy miss A Pacaran?

Selasa, 13 Januari 2015 19:16 by ningcil | 9448 hits
Sungjae BTOB Ingin Ajak Suzy miss A Pacaran?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau sempat beberapa waktu tak sering muncul di televisi, namun sepertinya kecantikan yang dimiliki oleh Suzy miss A masih menjadi idaman bagi para pria, termasuk para selebriti. Sepertinya yang diakui oleh Sungjae BTOB baru-baru ini.

Sungjae yang menjadi bintang program televisi MBC ‘Real Men’ ini pun menunjukkan perjuangannya dalam melawan udara dingin saat melakukan pelatihan militer.

Seperti diketahui, cuaca Korea Selatan kini tengah menghadapi musim dingin hingga mencapai minus 20 derajat celcius. Ditengah cuaca yang amat sangat dingin ini, Sungjae bersama kelompoknya pun tetap menunjukkan kejantanan mereka dengan berlatih di pusat pelatihan Gangwon-do.

Usai menyelesaikan latihan yang cukup keras ini, para pemain dan kelompok militer pun berkumpul bersama di depan penghangat demi menghangatkan tubuh mereka ditengah cuaca yang ganas sambil beristirahat dan berbincang bersama.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Ditengah kumpul, Sungjae pun lantas ditanyai oleh sang sersan mengenai siapa sosok wanita yang ingin diajak pacaran oleh anggota termuda mereka.

“Diantara para idola wanita, siapa selebriti wanita yang ingin kau pacari?” tanya sang sersan. Tanpa pikir panjang, Sungjae pun menjawab, “Suzy miss A. Aku selalu suka wanita yang lebih tua.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)