SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Lee Mi-sook dengan Pacar Brondongnya Semakin Terbuka

Kamis, 08 November 2012 13:00 by miko | 7181 hits
Skandal Lee Mi-sook dengan Pacar Brondongnya Semakin Terbuka
my.entertainment.yahoo.co

Jika hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan berakhir, namun skandal selebriti Korea Lee Mi-sook semakin terbuka didepan umum setelah MBC menayangkan sebuah surat tulisan tangan yang diduga oleh mantan kekasihnya yang berusia 17 tahun.

Dalam sebuah acara Good Day, jaringan mengungkapkan kalau catatan yang diberika oleh jurnalis yang saat ini tengah digugat oleh Lee terkait pencemaran nama baik. Sedangkan reporter tersebut mengklaim kalai ia memiliki surat miliknya dan akhirnya terbukti dengan catatan yang berisi banyak terima kasih dan janji untuk tetap diam.

“Aku bertemu dengannya sementara aku adalah seorang mahasiswa di Amerika Serikat. Dia menawarkanku banyak dukungan emosional dan material, dan untuk itu, aku bersyukur,” isi surat tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selanjutnya, pria itu meminta maaf karena meminta Lee untuk memberikan lebih banyak hal di masa lalu dan kemudian berjanji, dirinya tidak akan pergi dan menodai namanya.

Meski demikian, catatan tersebut tidak mengatakan secara langsung apakah ada skandal yang terjadi. Reporter tersebut mengatakan kalau dirinya memperoleh dokumen tersebut ketika agensi Lee dan pacarnya berada dalam sengketa keuangan.

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)