home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Member Girl Group Baru YG Entertainment Kim Jisoo Bintangi Iklan Bareng Lee Min Ho!

Sabtu, 17 Januari 2015 10:11 by citra09 | 7811 hits
Calon Member Girl Group Baru YG Entertainment Kim Jisoo Bintangi Iklan Bareng Lee Min Ho!
Image source: Samsonite R

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu trainee sekaligus calon member girl group baru YG Entertainment yang siap debut, yaitu Kim Jisoo kembali mencuri perhatian lewat kemunculannya di industri hiburan, dengan membintangi sebuah iklan.

Setelah muncul sebagai model dalam video musik beberapa artis YG Entertainment, kini Kim Jisoo membintangi sebuah iklan produk tas, yaitu Samsonite RED. Tak tanggung-tanggung, Kim Jisoo pun dipasangkan dengan aktor papan atas Korea, Lee Min Ho!


Image source: Samsonite RED

Iklan berdurasi sekitar 30 detik yang mulai ditayangkan sejak 16 Januari, memperlihatkan potensi Kim Jisoo sebagai seorang aktris dengan visual alias wajah cantiknya. Ditambah lagi, ia berpasangan dengan aktor tampan Lee Min Ho dalam iklan tersebut.


Image source: Samsonite RED

Sebelumnya, trainee berusia 20 tahun ini sempat menjadi model wanita untuk video musik para seniornya di YG Entertainment, yaitu video musik Epik High yang berjudul ‘Spoiler’ dan video musik ‘I’m Different’ milik unit Hi Suhyun.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Meski belum resmi debut, namun Kim Jisoo telah disebut-sebut akan menjadi salah satu member girl group baru YG Entertainment, bersama dengan trainee lainnya, seperti Jennie Kim, Lalice, dan Jang Hanna.

Yuk simak iklan ‘Samsonite RED’ yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Ji Soo berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)