home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir di Tanggal yang Sama, Park Shin Hye dan Kang Sora Jadi Sahabatan

Kamis, 29 Januari 2015 18:01 by ningcil | 6920 hits
Lahir di Tanggal yang Sama, Park Shin Hye dan Kang Sora Jadi Sahabatan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau dikenal hanya memiliki teman akrab diantara selebriti pria seperti Heechul Super Junior, Lee Hongki FT Island, dan Junhyung B2ST, namun ternyata kini Park Shin Hye sedang bersenang hati karena memiliki satu sahabat wanita yang memiliki banyak kesamaan dengannya, yaitu aktris Kang Sora.

Park Shin Hye yang namanya semakin terkenal lewat drama laris ‘Pinocchio’ ini mengaku sering bertkuar pesan singkat dengan sahabat barunya. Selain merupakan aktris muda berbakat, keduanya pun memiliki banyak kesamaan-kesamaan lainnya.

“Aku lihat berita jika kami lahir di hari, bulan, dan tahun yang sama. Kami juga punya golongan darah yang sama. Aku sangat terkejut,” ujar Park Shin Hye seperti dilansir Kpopstarz. Park Shin Hye dan Kang Sora diketahui sama-sama lahir pada 18 Februari 1990.

Tak hanya itu, Park Shin Hye dan Kang Sora yang sama-sama bersinar di dunia seni peran ini juga pernah menjadi lawan main Lee Jong Suk dalam drama. Park Shin Hye baru saja merampungkan drama ‘Pinocchio’ bersama Lee Jong Suk, sementara Kang Sora pernah bermain juga dengan sang aktor di drama ‘Doctor Stranger’ tahun lalu.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Walau kini menjadi teman dekat, jadwal yang padat membuat keduanya sulit untuk bertemu. “Kami sering janji untuk sering jalan bareng, tapi kami tak punya banyak waktu karena jadwal pekerjaan. Kami janji untuk bertemu setelah kewajiban kami dirampungkan,” kata Park Shin Hye.

Namun beberapa waktu lalu, keduanya bisa bertemu saat sama-sama menghadiri premier film Lee Min Ho ‘Gangnam 1970’. “Aku tak sengaja bertemu dengannya di premier, dan beberapa waktu lalu bertemu di acara penghargaan,” katanya.

Tak sering jalan bersama bukan berarti mereka putus berkomunikasi. Keduanya sering bertukar pesan dengan saling mengabari. “Ia orang yang sangat ramah dan asyik,” pungkas Park Shin Hye.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)