SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir di Tanggal yang Sama, Park Shin Hye dan Kang Sora Jadi Sahabatan

Kamis, 29 Januari 2015 18:01 by ningcil | 6327 hits
Lahir di Tanggal yang Sama, Park Shin Hye dan Kang Sora Jadi Sahabatan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau dikenal hanya memiliki teman akrab diantara selebriti pria seperti Heechul Super Junior, Lee Hongki FT Island, dan Junhyung B2ST, namun ternyata kini Park Shin Hye sedang bersenang hati karena memiliki satu sahabat wanita yang memiliki banyak kesamaan dengannya, yaitu aktris Kang Sora.

Park Shin Hye yang namanya semakin terkenal lewat drama laris ‘Pinocchio’ ini mengaku sering bertkuar pesan singkat dengan sahabat barunya. Selain merupakan aktris muda berbakat, keduanya pun memiliki banyak kesamaan-kesamaan lainnya.

“Aku lihat berita jika kami lahir di hari, bulan, dan tahun yang sama. Kami juga punya golongan darah yang sama. Aku sangat terkejut,” ujar Park Shin Hye seperti dilansir Kpopstarz. Park Shin Hye dan Kang Sora diketahui sama-sama lahir pada 18 Februari 1990.

Tak hanya itu, Park Shin Hye dan Kang Sora yang sama-sama bersinar di dunia seni peran ini juga pernah menjadi lawan main Lee Jong Suk dalam drama. Park Shin Hye baru saja merampungkan drama ‘Pinocchio’ bersama Lee Jong Suk, sementara Kang Sora pernah bermain juga dengan sang aktor di drama ‘Doctor Stranger’ tahun lalu.

Baca juga: Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

Walau kini menjadi teman dekat, jadwal yang padat membuat keduanya sulit untuk bertemu. “Kami sering janji untuk sering jalan bareng, tapi kami tak punya banyak waktu karena jadwal pekerjaan. Kami janji untuk bertemu setelah kewajiban kami dirampungkan,” kata Park Shin Hye.

Namun beberapa waktu lalu, keduanya bisa bertemu saat sama-sama menghadiri premier film Lee Min Ho ‘Gangnam 1970’. “Aku tak sengaja bertemu dengannya di premier, dan beberapa waktu lalu bertemu di acara penghargaan,” katanya.

Tak sering jalan bersama bukan berarti mereka putus berkomunikasi. Keduanya sering bertukar pesan dengan saling mengabari. “Ia orang yang sangat ramah dan asyik,” pungkas Park Shin Hye.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)