SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Adik Kate Middleton Buat James Middleton Frustasi?

Jumat, 30 Januari 2015 17:00 by nessamantha | 2678 hits
Jadi Adik Kate Middleton Buat James Middleton Frustasi?
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi relasi seseorang yang terkenal bisa menjadi beban tersendiri. Beban menjadi lebih berat ketika relasi kita tersebut menjadi sosok yang sangat penting, seperti anggota keluarga Kerajaan Inggris. Itulah yang dirasakan oleh adik Kate Middleton, James.

Sebelum menjadi istri Pangeran William, Kate Middleton hanyalah warga negara Inggris biasa. Sejak mulai berpacaran tahun 2003 yang lalu, media mulai menyoroti sosok pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini.

Sejak resmi menikah, Kate yang kemudian diberi gelar kehormatan sebagai Duchess of Cambridge ini semakin sering menjadi sorotan media. Tidak hanya dirinya, keluarganya pun ikut menjadi sorotan media.

Dalam wawancara bersama The Young Director, adik Kate, James, yang berprofesi sebagai entrepreneur ini ditanya apakah membuat frustrasi ketika pekerjaannya tertutup bayang-bayang status kehormatan kakaknya. “Ya, ini sangat membuat frustrasi,” aku James.

“Aku bekerja sangat keras—seperti orang lain di dunia bisnis dan kerja,” katanya. “Dan selain fakta bahwa – ya, aku adalah adik dari seseorang yang sangat penting—aku, di akhir hari, hanyalah James,” lanjutnya.

James saat ini merupakan pendiri Boomf, sebuah perusahaan yang mempermudah para pengguna Instagram untuk mencetak foto mereka di marshmallow. Sebelumnya, ia pernah menggunakan usaha orang tuanya, Party Pieces, sebagai batu loncatan untuk memulai usaha pertamanya, The Cake Kit Company.

Meski mengaku bahwa ia merasa frustasi jadi adik Kate Middleton, bukan berarti ia tidak mencintai kakaknya itu. James bahkan sangat menyayangi keponakannya Pangeran George.

“Aku hanya ingin menjadi paman terbaik, seperti paman lainnya,” ungkap James ketika diwawancara oleh Good Morning America November lalu. “Aku ingin menjadi paman yang keren, paman yang menyenangkan!”

(nse)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)