home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Adik Kate Middleton Buat James Middleton Frustasi?

Jumat, 30 Januari 2015 17:00 by nessamantha | 2921 hits
Jadi Adik Kate Middleton Buat James Middleton Frustasi?
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi relasi seseorang yang terkenal bisa menjadi beban tersendiri. Beban menjadi lebih berat ketika relasi kita tersebut menjadi sosok yang sangat penting, seperti anggota keluarga Kerajaan Inggris. Itulah yang dirasakan oleh adik Kate Middleton, James.

Sebelum menjadi istri Pangeran William, Kate Middleton hanyalah warga negara Inggris biasa. Sejak mulai berpacaran tahun 2003 yang lalu, media mulai menyoroti sosok pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini.

Sejak resmi menikah, Kate yang kemudian diberi gelar kehormatan sebagai Duchess of Cambridge ini semakin sering menjadi sorotan media. Tidak hanya dirinya, keluarganya pun ikut menjadi sorotan media.

Dalam wawancara bersama The Young Director, adik Kate, James, yang berprofesi sebagai entrepreneur ini ditanya apakah membuat frustrasi ketika pekerjaannya tertutup bayang-bayang status kehormatan kakaknya. “Ya, ini sangat membuat frustrasi,” aku James.

“Aku bekerja sangat keras—seperti orang lain di dunia bisnis dan kerja,” katanya. “Dan selain fakta bahwa – ya, aku adalah adik dari seseorang yang sangat penting—aku, di akhir hari, hanyalah James,” lanjutnya.

Baca juga: Sosok James, Adik Kate Middleton yang Tarik Perhatian Namun Berjuang Lawan Gangguan Mental

James saat ini merupakan pendiri Boomf, sebuah perusahaan yang mempermudah para pengguna Instagram untuk mencetak foto mereka di marshmallow. Sebelumnya, ia pernah menggunakan usaha orang tuanya, Party Pieces, sebagai batu loncatan untuk memulai usaha pertamanya, The Cake Kit Company.

Meski mengaku bahwa ia merasa frustasi jadi adik Kate Middleton, bukan berarti ia tidak mencintai kakaknya itu. James bahkan sangat menyayangi keponakannya Pangeran George.

“Aku hanya ingin menjadi paman terbaik, seperti paman lainnya,” ungkap James ketika diwawancara oleh Good Morning America November lalu. “Aku ingin menjadi paman yang keren, paman yang menyenangkan!”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)