home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri 30 Ribu Fans, Acara Fan Signing EXO Dikawal Ketat Kepolisian

Minggu, 01 Februari 2015 19:21 by ningcil | 3219 hits
Dihadiri 30 Ribu Fans, Acara Fan Signing EXO Dikawal Ketat Kepolisian
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dimana ada EXO, disitulah ada kehebohan. Seperti yang berlangsung saat EXO melakukan acara fan signing produk kosmetik yang mereka bintangi secara terbuka pada Sabtu, 31 Januari 2015 lalu.

Sebagai model iklan kosmetik Nature Republic, kesepuluh member EXO yang terbagi jadi dua tim ini pun masing-masing menghadiri acara fansigning terpisah yang berlangsung di Shinchon, Seoul dan Distrik Jung, Busan demi mengucapkan rasa terimakasih mereka atas rasa cinta fans terhadap produk yang mereka bintangi tersebut.


Image source: onehallyu.com

Seperti dilansir Allkpop sebanyak 200 ribu fans domestik dan 200 fans internasional pun setidaknya telah ikut berpastisipasi demi dapat berkesempatan hadir dalam acara khusus ini, yang membuktikan bahwa EXO masih menjadi salah satu boyband yang memiliki pengaruh yang sangat kuat di dunia K-Pop.

Kehebohan juga terlihat di dua lokasi terpisah yang dihadiri oleh masing-masing lima member EXO. Sebanyak 30 ribu fans terlihat mengerumuni lokasi tersebut demi dapat melihat langsung sang idola di lahan terbuka ini.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Demi alas an keamanan, sejumlah petugas kepolisian pun hadir untuk mengawali penjagaan terkait acara yang dihadiri oleh banyak sekali fans. Dalam acara ini, para member boyband pelantun ‘Thunder’ ini pun dengan gembira memberikan tandatangan pada fans beruntung dan menyapa para fans yang tetap muncul di lokasi meski ditengah cuaca yang sangat dingin.

Menanggapi acara fansigning EXO yang lagi-lagi dikerumuni oleh banyak sekali fans ini, Nature Republic pun memberikan komentarnya. “Grup idola global EXO telah berhasil menyelesaikan acara fan signing untuk para pelanggan kami. Kami akan menyiapkan acara lainnya untuk menunjukkan cinta pada pelanggan kami kedepannya,” tutur perwakilan Nature Republic dilansir Allkpop.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)