SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Virgin Galactic Kecelakaan, Lady Gaga Batal Konser di Luar Angkasa?

Senin, 02 Februari 2015 18:03 by syaifan | 1817 hits
Pesawat Virgin Galactic Kecelakaan, Lady Gaga Batal Konser di Luar Angkasa?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Lady Gaga untuk menggelar konser di luar angkasa atas dukungan perusahaan pesawat ulang alik Virgin Galactic di tahun 2015 ini sepertinya batal. Sebuah kecelakaan yang menimpa dua awak pesawat saat uji coba jadi salah satu penyebabnya.

Dilaporkan oleh Inquisitr, kecelakaan tersebut terjadi pada awal November 2014 silam di mana ketika salah satu unit pesawat sedang melakukan uji coba dan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan satu awak tewas dan satu lainnya terluka berat.

Mendapatkan kabar tersebut, Gaga dilaporkan mengalami stress karena sebelumnya, ia juga merencanakan untuk melangsungkan pernikahannya di luar angkasa dengan menumpangi pesawat yang sama.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Melihat ke belakang di tahun 2013 silam, Gaga bersama NASA dan sejumlah lembaga antariksa lainny sejatinya memang dijadwalkan tampil di luar angkasa pada Januari 2015 ini dalam sebuah rangkaian acara musik dan kegiatan amal.

Namun hingga kini, tak ada kabar lebih lanjut mengenai acara tersebut dan kemungkinan besar akan dibatalkan. Gaga sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan sempat stress dan meminum sejumlah pil penenang untuk membantu meredakan stress-nya tersebut.

Hmm.. ada-ada saja ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)