home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Virgin Galactic Kecelakaan, Lady Gaga Batal Konser di Luar Angkasa?

Senin, 02 Februari 2015 18:03 by syaifan | 1937 hits
Pesawat Virgin Galactic Kecelakaan, Lady Gaga Batal Konser di Luar Angkasa?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Lady Gaga untuk menggelar konser di luar angkasa atas dukungan perusahaan pesawat ulang alik Virgin Galactic di tahun 2015 ini sepertinya batal. Sebuah kecelakaan yang menimpa dua awak pesawat saat uji coba jadi salah satu penyebabnya.

Dilaporkan oleh Inquisitr, kecelakaan tersebut terjadi pada awal November 2014 silam di mana ketika salah satu unit pesawat sedang melakukan uji coba dan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan satu awak tewas dan satu lainnya terluka berat.

Mendapatkan kabar tersebut, Gaga dilaporkan mengalami stress karena sebelumnya, ia juga merencanakan untuk melangsungkan pernikahannya di luar angkasa dengan menumpangi pesawat yang sama.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Melihat ke belakang di tahun 2013 silam, Gaga bersama NASA dan sejumlah lembaga antariksa lainny sejatinya memang dijadwalkan tampil di luar angkasa pada Januari 2015 ini dalam sebuah rangkaian acara musik dan kegiatan amal.

Namun hingga kini, tak ada kabar lebih lanjut mengenai acara tersebut dan kemungkinan besar akan dibatalkan. Gaga sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan sempat stress dan meminum sejumlah pil penenang untuk membantu meredakan stress-nya tersebut.

Hmm.. ada-ada saja ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)