SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Virgin Galactic Kecelakaan, Lady Gaga Batal Konser di Luar Angkasa?

Senin, 02 Februari 2015 18:03 by syaifan | 1809 hits
Pesawat Virgin Galactic Kecelakaan, Lady Gaga Batal Konser di Luar Angkasa?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Lady Gaga untuk menggelar konser di luar angkasa atas dukungan perusahaan pesawat ulang alik Virgin Galactic di tahun 2015 ini sepertinya batal. Sebuah kecelakaan yang menimpa dua awak pesawat saat uji coba jadi salah satu penyebabnya.

Dilaporkan oleh Inquisitr, kecelakaan tersebut terjadi pada awal November 2014 silam di mana ketika salah satu unit pesawat sedang melakukan uji coba dan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan satu awak tewas dan satu lainnya terluka berat.

Mendapatkan kabar tersebut, Gaga dilaporkan mengalami stress karena sebelumnya, ia juga merencanakan untuk melangsungkan pernikahannya di luar angkasa dengan menumpangi pesawat yang sama.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Melihat ke belakang di tahun 2013 silam, Gaga bersama NASA dan sejumlah lembaga antariksa lainny sejatinya memang dijadwalkan tampil di luar angkasa pada Januari 2015 ini dalam sebuah rangkaian acara musik dan kegiatan amal.

Namun hingga kini, tak ada kabar lebih lanjut mengenai acara tersebut dan kemungkinan besar akan dibatalkan. Gaga sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan sempat stress dan meminum sejumlah pil penenang untuk membantu meredakan stress-nya tersebut.

Hmm.. ada-ada saja ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)