home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktor Tampan Ini Jadi Bintang Hallyu dengan Bayaran Tertinggi di Cina!

Selasa, 10 Februari 2015 12:14 by citra09 | 3113 hits
Dua Aktor Tampan Ini Jadi Bintang Hallyu dengan Bayaran Tertinggi di Cina!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika berbicara mengenai aktor papan atas Korea Selatan, nama Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun tentu akan menjadi salah satu yang paling diingat. Hal ini pun sepertinya juga berlaku di negeri tirai bambu, Cina.

Popularitas yang diraih Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun lewat drama yang dibintangi keduanya ternyata membuat keduanya menjadi aktor Hallyu Wave yang cukup diperhitungkan di Cina. Keduanya pun kini dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Cina lho!

Baru-baru ini, salah satu media Cina, ‘Guo Ji Zai Xian’ melaporkan bahwa Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho mendapatkan bayaran 850 juta won atau sekitar Rp 9,8 miliar, setiap kali mereka tampil di program televisi di Cina.

Berdasarkan laporan tersebut, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho menjadi aktor Korea dengan bayaran tertinggi di Cina tahun 2015. Untuk di program variety show Cina, keduanya mendapatkan bayaran 844 juta won atau sekitar Rp 9,7 miliar.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Posisi selanjutnya diisi oleh aktris cantik Jun Ji Hyun yang mendapat bayaran 730 juta won atau sekitar Rp 8,4 miliar setiap kali tampil di Cina, disusul oleh SNSD yang menerima bayaran 562 juta won atau Rp 6,5 miliar. YoonA pun disebut sebagai member SNSD yang mendapatkan bayaran paling tinggi.

Posisi selanjutnya ternyata diisi oleh para member variety show ‘Running Man’, yaitu Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Gary, yang masing-masing menerima bayaran 113 juta won atau sekitar Rp 1,3 miliar saat tampil di Cina. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)