home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite Ungkap Kedekatannya dengan ChoA AOA

Selasa, 10 Februari 2015 16:17 by pearl | 4475 hits
Hoya Infinite Ungkap Kedekatannya dengan ChoA AOA
image source: mwave.inter

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang pasti mempunyai alasan yang membuat mereka ingin menjadi sukses ataupun lebih baik daripada sebelumnya. Hoya Infinite baru saja mengutarakan alasan menarik dibalik kesuksesannya sebagai seorang idola sekaligus menceritakan mengenai teman-teman dekatnya.

Tampil dalam sebuah program dokumenter yang memperlihatkan empat sudut pandang seorang bintang, 4Show mengupas habis soal Hoya yang baru saja sukses dengan rilisan terbarunya bersama Infinite H, berjudul ‘Pretty’.

Menceritakan mengenai bagaimana awal perjalanan karirnya hingga sampai sekarang, Hoya menyebutkan bahwa ia sengaja keluar dari SMA demi mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi. Berbagai audisi dilewatinya dan berkali-kali ditolak, sehingga lewat kesempatan-kesempatan itupun Hoya bertemu dengan ChoA AOA.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Dikabarkan Bintangi Drama Goedam 2

Hoya, ChoA dan Dongwoo menjadi menjadi teman dekat dan selalu mendukung satu dan lainnya sejak masih trainee sampai sekarang. Ia pun merasa sangat beruntung dapat tumbuh menjadi seseorang yang mempunyai begitu banyak kemampuan seperti menari, menyanyi, akting dan rap berkat dukungan teman-teman dekatnya juga.

Namun jika ditanya satu hal yang membuatnya terus berjuang dalam jalan ini adalah rasa ingin membalas dendam. Penasaran seperti apa balas dendam yang dimaksudnya? Intip penjelasannya di Mnet '4Show' yang akan tayang pada 10 Februari ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)