home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin di Jakarta Mulai Dibuka 10 Februari

Selasa, 10 Februari 2015 15:55 by nessamantha | 3222 hits
Penjualan Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin di Jakarta Mulai Dibuka 10 Februari
Image source: Enstar Ente

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka solo tur Asia pertamanya, aktor rising star Kim Woo Bin akan menyapa para fansnya di Indonesia. Bertajuk ‘White Day With Kim Woo Bin in Indonesia’, aktor tampan ini akan hadir dalam acara jumpa fans pada Sabtu, 14 Maret 2015.

Image source: Enstar Entertainment

Untuk para Wooribin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin) di Indonesia yang ingin hadir untuk menemui sang idola di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta, Enstar Entertainment selaku promotor acara jumpa fans ini kembali membuka penjualan tiket jumpa fans ini setelah periode pre-sale berakhir.

Berikut harga tiket dan seat plan terbaru ‘White Day With Kim Woo Bin in Indonesia’:

  1. VIP: Rp. 2.100.000,-
  2. Gold: Rp. 1.750.00,-
  3. Silver: Rp. 1.150.000,-
  4. Bronze: Rp. 650.000,-

Image source: Enstar Entertainment

Penjualan tiket ‘White Day With Kim Woo Bin in Indonesia’ ini akan dimulai pada Selasa, 10 Februari melalui agen penjualan tiket resmi, yaitu Tiket.com mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

 

Tidak hanya bertemu, Kim Woo Bin juga menyiapkan fanservice spesial untuk penggemar di Indonesia. Seluruh pemegan tiket VIP berkesempatan untuk Hi5, sementara itu bagi pemegang tiket kategori ada undian untuk Hi5, undian foto grup bersama Kim Woo Bin, dan undian berhadiah poster bertandatangan.

Nama Kim Woo Bin sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat penampilannya sebagai Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Selain ‘The Heirs’ baru-baru ini aktor kelahiran tahun 1989 ini baru saja mempromosikan film terbarunya ‘The Techinicians’.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)