SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Katy Perry, Taylor Swift Jadi Penyanyi 'Digital' Tersukses Sepanjang Masa

Rabu, 18 Februari 2015 15:17 by syaifan | 1753 hits
Kalahkan Katy Perry, Taylor Swift Jadi Penyanyi 'Digital' Tersukses Sepanjang Masa
image source : LUCKY Maga

DREAMERSRADIO.COM - Asosiasi Industri Rekaman Amerika atau RIAA baru-baru ini merilis daftar terbaru para artis dan penyanyi yang berhasil mencatatkan angka penjualan fantastis. Jika tahun lalu Katy Perry menjadi penyanyi yang berhasil menjual lagu dalam format digital terbanyak sepanjang sejarah, maka rekor tersebut kini diraih oleh Taylor Swift.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, dari data yang dirilis oleh RIAA pada Selasa (17/2) kemarin Taylor Swift sukses mengalahkan penjualan Katy Perry dengan total penjualan lagu secara digital sebanyak 77.5 Juta kopi. Lebih banyak dari Katy yang terakhir kalinya berhasil menjual sebanyak 72 Juta kopi.

RIAA merilis data tersebut berdasarkan penjualan yang dilakukan oleh Swift sejak ia merilis album tebarunya pada Oktober 2014 lalu yang bertajuk ‘1989’. Lewat single ‘Shake It Off’, Taylor Swift juga sukses memuncaki berbagai macam tangga lagu di seluruh dunia.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Tak hanya oleh RIAA, Taylor Swift juga dinobatkan sebagai penyanyi dengan penjualan lagu digital terbanyak di dunia oleh SoundScan. Bahkan dari data yang dimiliki oleh SoundScan, mantan kekasih Harry Styles One Direction itu telah menjual lagunya sebanyak hampir 78 Juta kopi.

Di bawah Taylor Swift, beberapa nama musisi dan penyanyi lain yang juga sukses menjual banyak lagu secara digital antara lain adalah Rihanna, Kanye West, Lil Wayne, Eminem, Bruno Mars, Lady Gaga hingga Drake.

Waah.. selamat untuk Taylor Swift! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)