home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Cuma Akting, Scarlett Johansson Kini Jadi Vokalis Band!

Minggu, 22 Februari 2015 12:16 by syaifan | 1216 hits
Nggak Cuma Akting, Scarlett Johansson Kini Jadi Vokalis Band!
Image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Holly wood Scarlett Johannsson beberapa waktu yang lalu diketahui baru saja melahirkan putra pertamanya. Tak lama setelah melahirkan, Scarlett kini sudah  aktif kembali di dunia hiburan. Bukan sebagai aktris, melainkan sebagai sebuah vokalis band.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Scarlett baru saja membentuk sebuah band beraliran power pop bernama The Singles. Band tersebut beberapa hari yang lalu juga baru saja merilis single perdana mereka dengan judul ‘Candy’.

Selain Scarlett, The Singles sendiri diketahui juga diisi oleh sejumlah aktris Hollywood dan musisi lainnya yang semua personilnya adalah perempun. Mereka adalah Este Haim, pemain bas grup band Haim, Holly Miranda, Kendra Morris dan Julia Haltigan.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

“Aku ingin menjadi seperti band yang membawakan lagu ultra pop tapi sedikit ironis dan sedikit bercanda,” kata Scarlett kepada Rolling Stone tentang band-band yang menjadi referensinya seperti The Bangles, Grimes dan Go-Go.

Single perdana The Singles tersebut memang belum dijual secara umum di iTunes atau di kanal musik digital lainnya. Hanya saja, jika penggemarnya penasaran bisa langsung mengunjungi kanal Soundcloud The Singles.

Waah.. sukses untuk band barunya kakak Scarlett! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)