home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Midnight Quickie Sukses Menutup Rangkaian Dreamers Festival 2015!

Senin, 02 Maret 2015 12:14 by reinasoebisono | 1039 hits
Midnight Quickie Sukses Menutup Rangkaian Dreamers Festival 2015!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian acara Dreamers Festival 2015 yang bertemakan 'Breakthrough' sukses ditutup dengan keseruan Midnight Quickie mengajak para penonton yang masih setia berada di area Tribeca, Central Park bergoyang bersama.

Midnight Quickie yang mengusung genre electronic music ini digawangi oleh 2 DJ, Aydra dan Irsan. Tidak seperti DJ-DJ lain, Midnight Quickie tampil bersama lead singer mereka yaitu Tami yang mengisi sela-sela musik mereka dengan suara merdunya.


Image Source: Dreamers Radio

Selain membawakan single mereka seperti City Lights, Midnight Quickie mampu membuat penonton turun ke dance floor saat mereka mulai membawakan hits lainnya yang terkenal seperti Clarity yang dipopulerkan oleh DJ kenamaan Zedd.


Image Source: Dreamers Radio

Baca juga: Dari White Shoes & Couple Company Hingga The Banery, Tonton #Throwback Part.1 di Showcase Malam Ini!

Tidak berhenti sampai di situ, Midnight Quickie juga me-remix dengan unik lagu dari Iwan Fals yang berjudul Bento. Penonton mulai bernyanyi bersama musisi yang pernah melampaui tingkat Flo Rida dan Train di NME MaxxYou World Widechart ini.

Euforia tidak surut sampai acara berakhir karena para DJ Dreamers Radio naik ke atas panggung mengiringi suasana yang diciptakan oleh Midnight Quickie. And that's a wrap! Terima Kasih untuk Dreamers yang sudah setia selama 3 tahun, and see you next year!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)