SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Midnight Quickie Sukses Menutup Rangkaian Dreamers Festival 2015!

Senin, 02 Maret 2015 12:14 by reinasoebisono | 934 hits
Midnight Quickie Sukses Menutup Rangkaian Dreamers Festival 2015!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian acara Dreamers Festival 2015 yang bertemakan 'Breakthrough' sukses ditutup dengan keseruan Midnight Quickie mengajak para penonton yang masih setia berada di area Tribeca, Central Park bergoyang bersama.

Midnight Quickie yang mengusung genre electronic music ini digawangi oleh 2 DJ, Aydra dan Irsan. Tidak seperti DJ-DJ lain, Midnight Quickie tampil bersama lead singer mereka yaitu Tami yang mengisi sela-sela musik mereka dengan suara merdunya.


Image Source: Dreamers Radio

Selain membawakan single mereka seperti City Lights, Midnight Quickie mampu membuat penonton turun ke dance floor saat mereka mulai membawakan hits lainnya yang terkenal seperti Clarity yang dipopulerkan oleh DJ kenamaan Zedd.


Image Source: Dreamers Radio

Baca juga: Dari White Shoes & Couple Company Hingga The Banery, Tonton #Throwback Part.1 di Showcase Malam Ini!

Tidak berhenti sampai di situ, Midnight Quickie juga me-remix dengan unik lagu dari Iwan Fals yang berjudul Bento. Penonton mulai bernyanyi bersama musisi yang pernah melampaui tingkat Flo Rida dan Train di NME MaxxYou World Widechart ini.

Euforia tidak surut sampai acara berakhir karena para DJ Dreamers Radio naik ke atas panggung mengiringi suasana yang diciptakan oleh Midnight Quickie. And that's a wrap! Terima Kasih untuk Dreamers yang sudah setia selama 3 tahun, and see you next year!

  • HOT !
    Kecintaan V terhadap sosok John Legend memang telah lama diketahui kalangan fans BTS. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini beberapa kali dalam sebuah kesempatan memang menunjukkan bahwa dia adalah fans berat dari penyanyi asal Amerika itu....
  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)