SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Midnight Quickie Sukses Menutup Rangkaian Dreamers Festival 2015!

Senin, 02 Maret 2015 12:14 by reinasoebisono | 920 hits
Midnight Quickie Sukses Menutup Rangkaian Dreamers Festival 2015!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian acara Dreamers Festival 2015 yang bertemakan 'Breakthrough' sukses ditutup dengan keseruan Midnight Quickie mengajak para penonton yang masih setia berada di area Tribeca, Central Park bergoyang bersama.

Midnight Quickie yang mengusung genre electronic music ini digawangi oleh 2 DJ, Aydra dan Irsan. Tidak seperti DJ-DJ lain, Midnight Quickie tampil bersama lead singer mereka yaitu Tami yang mengisi sela-sela musik mereka dengan suara merdunya.


Image Source: Dreamers Radio

Selain membawakan single mereka seperti City Lights, Midnight Quickie mampu membuat penonton turun ke dance floor saat mereka mulai membawakan hits lainnya yang terkenal seperti Clarity yang dipopulerkan oleh DJ kenamaan Zedd.


Image Source: Dreamers Radio

Baca juga: Dari White Shoes & Couple Company Hingga The Banery, Tonton #Throwback Part.1 di Showcase Malam Ini!

Tidak berhenti sampai di situ, Midnight Quickie juga me-remix dengan unik lagu dari Iwan Fals yang berjudul Bento. Penonton mulai bernyanyi bersama musisi yang pernah melampaui tingkat Flo Rida dan Train di NME MaxxYou World Widechart ini.

Euforia tidak surut sampai acara berakhir karena para DJ Dreamers Radio naik ke atas panggung mengiringi suasana yang diciptakan oleh Midnight Quickie. And that's a wrap! Terima Kasih untuk Dreamers yang sudah setia selama 3 tahun, and see you next year!

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)