home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tunjukkan Pandangan Misterius Dalam Foto Teaser Konser ‘The EXO’luXion’

Senin, 02 Maret 2015 19:26 by ningcil | 5574 hits
EXO Tunjukkan Pandangan Misterius Dalam Foto Teaser Konser ‘The EXO’luXion’
Image source: Kpopstarz

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama merampung tur solo konser Asianya pada November lalu, grup boyband paling popular saat ini – EXO kembali menyelanggarakan konser. Jelang konser solo kedua yang akan diselenggarakan secara perdana di akhir pekan ini, EXO pun merilis poster konser bertajuk ‘EXO PLANET #2 – The EXO’luXion’.

Berbeda dari foto resmi konser solo ‘EXO PLANET #1 – The Lost Planet’ yang bertema futuristik, dalam foto teaser konser ‘EXO PLANET #2 – The EXO’luXion’ ini para member EXO nampak ber’evolusi’ ke tema klasik dengan sentuhan hitam putih.


Image source: Soompi

Dalam format terbaru EXO dengan jumlah sepuluh member, boyband pelantun ‘Overdose’ ini terlihat memperlihatkan sosok mereka yang penuh kharisma dan pandangan yang misterius. Jika dilihat lebih teliti, para member EXO-K terlihat memfokuskan pandangan ke kamera sementara EXO-M terlihat mengarahkan pandangan ke kejauhan.

Melihat hal tersebut, beberapa fans pun berspekulasi bahwa hal tersebut seperti menandakan kegalauan yang dirasakan oleh para member EXO terkait hengkangnya dua member mereka, Kris dan Luhan pada 2014 lalu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO akan memulai tur konser solo kedua mereka yang bertajuk ‘EXO PLANET #2 – The EXO’luXion’ selama lima hari dibulan ini, yaitu pada tanggal 7, 8, 13, 14, dan 15 Maret 2015 di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul.

Pergantian format EXO nampanya tak berpengaruh terhadap antusiasme para EXO-L terhadap konser EXO, terbukti dengan seluruh tiket yang ludes hanya dalam hitungan detik. Sementara itu, EXO kabarnya akan melakukan comeback mereka di bulan Maret ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)