home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fans Ciliknya yang Mengidap Kanker Otak

Kamis, 05 Maret 2015 21:00 by ningcil | 3057 hits
Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fans Ciliknya yang Mengidap Kanker Otak
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Cantik, berbakat, dan berhati mulia. Itulah sosok Taylor Swift. Setelah memberikan berbagai macam hadiah bagi para fans setianya dengan cara-cara yang unik, kini penyanyi 25 ini mengambulkan permintaan salah satu fans ciliknya yang tengah sakit parah.

Baru-baru ini Taylor Swift berhasil mengabulkan permintaan terakhir dari Jalene Salinas, fansnya yang baru berusia 4 tahun dan sedang mengidap kanker otak parah serta ingin berbicara dengannya melalui sambungan ponsel selama 20 menit.

Sang penyanyi pun memberikan kejutan dengan melakukan sambungan panggilan video FaceTime kepada Jalene pada Senin (02/03) untuk menjadikan impian gadis cilik tersebut untuk bisa menari lagu ‘Shake It Off’ bersama Taylor Swift.


Image source: people.com

Kepada orang tua Jalene, yaitu Jennifer Arrigas, Tay mengatakan, “Aku baru saja pulang dari London dan aku mendengar tentangnya dan sangat tak bisa menyangka bisa melihat bayimu melalui hal seperti ini.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dilaporkan oleh USA Today, Jalene hanya mengatakan bahwa ia sedang merasa kesakitan, sehingga membuatnya tak dapat banyak berbicara. Namun gadis cilik tersebut pun tak lupa mengucapkan selamat tinggal dan terimakasih pada sang idola.

Melihat keinginan terakhir sang putri telah terlaksana, ibu Jalene pun sangat menghargai upaya mulia Tay untuk menghubunginya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)