home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan akan Wamil, Lee Seung Gi Ternyata akan Comeback Sebagai Penyanyi!

Selasa, 10 Maret 2015 11:33 by citra09 | 1971 hits
Dikabarkan akan Wamil, Lee Seung Gi Ternyata akan Comeback Sebagai Penyanyi!
Image source: Vogue Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sibuk dengan drama hingga film di tahun 2014, aktor tampan Lee Seung Gi diam-diam ternyata tengah mempersiapkan comebacknya sebagai penyanyi, yang dijadwalkan akan dilakukan pada akhir April mendatang.

Meski banyak spekulasi yang bermunculan mengenai Lee Seung Gi yang akan menjalani wajib militer tahun ini, atau setelah debut filmnya, namun seorang perwakilan agensi menyebutkan bahwa kekasih YoonA SNSD ini akan comeback ke panggung musik.

“Memang benar Lee Seung Gi kini tengah mengerjakan album barunya yang akan dirilis pada awal bulan Mei. Ia kini tengah dalam tahap akhir persiapan dan siap untuk dirilis,” tutu perwakilan agensi Lee Seung Gi pada Senin (09/03), seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Pihaknya melanjutkan, “Tanggal pasti perilisannya belum bisa dikonfirmasi, tetapi ia akan menunjukkan berbagai image yang baru lewat album terbarunya ini.”

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Seung Gi, setelah tiga tahun lalu, tepatnya di tahun 2012 merilis album bertajuk ‘Forest’. Selama vakum sebagai penyanyi, Lee Seung Gi banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari akting di drama, film, hingga variety show.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)