home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Cina, Hangeng Asyik Main Lumpur!

Rabu, 11 Maret 2015 09:00 by citra09 | 5042 hits
Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Cina, Hangeng Asyik Main Lumpur!
Image source: Weibo.com/H

DREAMERSRADIO.COM - Eks member Super Junior, Hangeng semakin disibukkan dengan berbagai kegiatannya di industri hiburan Cina, salah satunya adalah dengan hadir sebagai bintang tamu spesial di program ‘Running Man’ versi Cina atau ‘Hurry Up, Brother!’.

Pada Senin (09/03), aktor Cina, Deng Chao dan Ryan mengunggah sebuah foto kebersamaan saat keduanya menjalani syuting ‘Hurry Up, Brother’ di Chengdu, Cina, begitu juga Hangeng yang mengunggahnya di akun Weibonya.


Image source: Koreaboo

Dalam foto yang dirilis tersebut, Hangeng bersama member ‘Hurry Up, Brother’, seperti Angela Babu, Li Chen, Wong Cho Lam, Michael Cham, dan lainnya memperlihatkan keseruannya bermain di sebuah kolam lumpur, tema yang juga sering kita jumpai di versi Koreanya.


Image source: Weibo.com/Hangeng

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Dalam foto lainnya, bisa terlihat juga Hangeng dan member lainnya terlihat mengenakan kostum karakter atau cosplay. Program tersebut baru saja menyelesaikan syuting perdananya pada pertengahan Januari lalu dengan total 15 episode.

Kim Jong Kook dan G-Dragon Big Bang juga masuk dalam daftar tamu spesial program ini. Sementara musim terbaru ‘Hurry Up, Brother’ juga dikabarkan akan kedatangan bintang tamu spesial lainnya, termasuk Kris Wu dan Luhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)