home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Campbell Bertengkar Hebat Dengan Cara Delevingne Gara-gara Rihanna?

Selasa, 10 Maret 2015 20:17 by ningcil | 2788 hits
Naomi Campbell Bertengkar Hebat Dengan Cara Delevingne Gara-gara Rihanna?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gara-gara seorang sahabat, dua orang supermodel Naomi Campbell dan Cara Delevingne dilaporkan bertengkar hebat pada saat sama-sama hadir di Paris Fashion Week. Kabarnya pertengkaran ini disebabkan oleh sahabat keduanya yang juga merupakan artis, Rihanna.

Seperti dilaporkan oleh para saksi yang melihat pertengkaran keduanya, kejadian tersebut diawali oleh Naomi yang menuduh bahwa Cara tak menjelekkan sahabatnya, Rihanna.

“Naomi menuduh Cara tak menghormati Rihanna dan mulai berteriak sebelum akhirnya Naomi mendorong Cara yang mendorong balik,” ujar sang sumber pada Pagesix. “Cara juga mencoba menjambak rambut Naomi tapi tak kena.”

Naomi dan Cara, termasuk Rihanna terlihat sama-sama menghadiri acara Paris Fashion Week yang diselenggarakan minggu ini. Namun salah satu saksi mata mengatakan, “Naomi marah karena ia merasa Cara mengatakan hal yang negatif tentang Rihanna.”

Baca juga: Naomi Campbell Pemotretan Perdana dengan Bayinya, Debut di Vogue Inggris

Akan tetapi beberapa sumber lainnya mengatakan jika Naomi yang memulai semua pertengkaran tersebut dengan mengatakan hal-hal yang tak masuk akal dan berkata kasar. Cara mengatakan tak mengerti atas kemarahan model 22 tahun lebih tua darinya tersebut.

Merasa tak punya masalah dengan Rihanna, Cara pun langsung meminta Naomi untuk menjauh darinya. Sementara sumber lainnya mengatakan tak ada pertengkaran antara dua orang supermodel yang duduk satu meja bersama dengan Dakota Fanning dan Lily Donaldson. “Jika ada orang yang saling dorong, itu karena tempatnya sempit,” ujar sumber tersebut.

Naomi yang kemudian ditemui di pesta ‘Up & Down’ di Raspoutin dikabarkan hanya tersenyum tenang saat semua orang menanyakan pertengkarannya dengan Cara Delevingne tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)