SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Campbell Bertengkar Hebat Dengan Cara Delevingne Gara-gara Rihanna?

Selasa, 10 Maret 2015 20:17 by ningcil | 2380 hits
Naomi Campbell Bertengkar Hebat Dengan Cara Delevingne Gara-gara Rihanna?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gara-gara seorang sahabat, dua orang supermodel Naomi Campbell dan Cara Delevingne dilaporkan bertengkar hebat pada saat sama-sama hadir di Paris Fashion Week. Kabarnya pertengkaran ini disebabkan oleh sahabat keduanya yang juga merupakan artis, Rihanna.

Seperti dilaporkan oleh para saksi yang melihat pertengkaran keduanya, kejadian tersebut diawali oleh Naomi yang menuduh bahwa Cara tak menjelekkan sahabatnya, Rihanna.

“Naomi menuduh Cara tak menghormati Rihanna dan mulai berteriak sebelum akhirnya Naomi mendorong Cara yang mendorong balik,” ujar sang sumber pada Pagesix. “Cara juga mencoba menjambak rambut Naomi tapi tak kena.”

Naomi dan Cara, termasuk Rihanna terlihat sama-sama menghadiri acara Paris Fashion Week yang diselenggarakan minggu ini. Namun salah satu saksi mata mengatakan, “Naomi marah karena ia merasa Cara mengatakan hal yang negatif tentang Rihanna.”

Baca juga: Irina Shayk Hingga Gigi Hadid, Supermodel Ternama Hiasi Runway Versace di Milan Fashion Week

Akan tetapi beberapa sumber lainnya mengatakan jika Naomi yang memulai semua pertengkaran tersebut dengan mengatakan hal-hal yang tak masuk akal dan berkata kasar. Cara mengatakan tak mengerti atas kemarahan model 22 tahun lebih tua darinya tersebut.

Merasa tak punya masalah dengan Rihanna, Cara pun langsung meminta Naomi untuk menjauh darinya. Sementara sumber lainnya mengatakan tak ada pertengkaran antara dua orang supermodel yang duduk satu meja bersama dengan Dakota Fanning dan Lily Donaldson. “Jika ada orang yang saling dorong, itu karena tempatnya sempit,” ujar sumber tersebut.

Naomi yang kemudian ditemui di pesta ‘Up & Down’ di Raspoutin dikabarkan hanya tersenyum tenang saat semua orang menanyakan pertengkarannya dengan Cara Delevingne tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)