home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Minta Youngji Kara Memanggilnya ‘Oppa’ DI Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 12 Maret 2015 11:57 by ningcil | 6838 hits
Jackson GOT7 Minta Youngji Kara Memanggilnya ‘Oppa’ DI Hari Ulang Tahunnya
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Lahir di tahun yang sama, dua anggota termuda rumah bersama selebriti ‘Roommate 2’ yaitu Jackson GOT7 dan Youngji Kara memang selalu membuat para penonton gemas dengan tingkah mereka. Baru-baru ini keduanya kembali bergurau dan bertengkar soal panggilan.

Kekonyolan tersebut terjadi dalam tayangan terbaru ‘Roommate 2’, ketika para selebriti ynag berbagi rumah ini merayakan lebih awal ulang tahun Jackson ke-21 yang jatuh pada 28 Maret nanti. Di hari ulang tahunnya ini, penyanyi asal Hong Kong ini pun punya permintaan khusus pada Youngji.

Maknae Kara ini pun menanyakan apa permintaan di hari ulang tahunnya, yang dijawab Jackson, “Aku ingin kau patuhi semua perintahku sepanjang hari ini.”

Selama berjalannya acara ulang tahunnya, Jackson pun kembali menunjukkan sikap antiknya dengan menuturkan beberapa permintaan konyolnya seperti menyodorkan kepalanya ke mulut singa dan juga menunjungi pulau bergurun.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Namun ada satu lagi permintaan Jackson yang ia tujukan khusus kepada Youngji, yaitu memintanya untuk memanggil dirinya ‘oppa’ walau usianya hanya lima bulan lebih tua dari cewek yang sering ia ajak bertengkar tersebut.

Melihat Jackson yang iseng sementara Youngji yang polos membuat para penonton makin penasaran dengan love-hate relationship keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)