home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Filipina, Tes Narkotika untuk One Direction Dibatalkan?

Senin, 16 Maret 2015 20:31 by syaifan | 1582 hits
Jelang Konser di Filipina, Tes Narkotika untuk One Direction Dibatalkan?
image source : mb.com.ph

DREAMERSRADIO.COM - Biro Imigrasi Filipina, hingga saat ini mengaku belum menerima surat untuk melarang member One Direction masuk ke negara mereka dari organisasi sosial Laban ng Pamilyang Pilipino yang beberapa waktu lalu memaksa pemerintah Filipina menggelar tes narkotika untuk Harry Styles dan kawan-kawan sebelum konser di Manila dalam waktu dekat.

Diberitakan oleh Manila Bulletin, Juru Bicara Deputi Biro Imigrasi Filipina Dana Mengode mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mempersilahkan One Direction masuk ke Filipina dan menggelar konser di sana jika mereka tidak diketahui bersalah. Dan wacana tes narkotika itu pun hingga saat ini belum ada kejelasannya.

“Kami harus meneruskan usulan ini ke pihak pemerintah terkait agar dapat memprosesnya secara benar. Jika kami tidak menemukan hal-hal yang aneh dan data yang tepat di bawah hukum yang berlaku di sini saat dilakukan inspeksi, maka mereka (One Direction) akan tetap bisa masuk ke Filipina seperti yang lainnya,” jelas Dana.

Jika memang nanti Biro Imigrasi Filipina menerima surat permintaan tes narkotika dan pencegahan masuk ke Filipina dari organisasi tersebut, maka suratnya akan diteruskan ke Badan Anti Narkotika Filipina dan baru diproses.


Image source : facebook.com

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Hingga saat ini, banyak dari penggemar One Direction mengecam wacana tes narkotika kepada member One Direction sebelum konser hanya karena Zayn Malik dan Louis Tomlinson sempat tertangkap kamera sedang membakar ganja di Peru tahun 2014 lalu.

Para penggemar mengatakan bahwa seharusnya pemerintah Filipina tidak perlu menanggapi serius wacana tes narkotika tersebut dan lebih baik mengurusi hal lain. Bahkan, mereka juga mengungkit soal One Direction yang pernah membantu Filipina secara finansial dan sosial saat negara tersebut dihantam badai dahsyat pada akhir tahun 2013 silam.

One Direction sendiri direncanakan akan menggelar konsernya di Manila, Filipina selama dua hari pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3). Sebelum ke Manila, mereka akan menggelar konsernya lebih dulu di Bangkok, Hong Kong dan baru kemudian akan mampir ke Jakarta pada Rabu (25/3). (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)