SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Filipina, Tes Narkotika untuk One Direction Dibatalkan?

Senin, 16 Maret 2015 20:31 by syaifan | 1421 hits
Jelang Konser di Filipina, Tes Narkotika untuk One Direction Dibatalkan?
image source : mb.com.ph

DREAMERSRADIO.COM - Biro Imigrasi Filipina, hingga saat ini mengaku belum menerima surat untuk melarang member One Direction masuk ke negara mereka dari organisasi sosial Laban ng Pamilyang Pilipino yang beberapa waktu lalu memaksa pemerintah Filipina menggelar tes narkotika untuk Harry Styles dan kawan-kawan sebelum konser di Manila dalam waktu dekat.

Diberitakan oleh Manila Bulletin, Juru Bicara Deputi Biro Imigrasi Filipina Dana Mengode mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mempersilahkan One Direction masuk ke Filipina dan menggelar konser di sana jika mereka tidak diketahui bersalah. Dan wacana tes narkotika itu pun hingga saat ini belum ada kejelasannya.

“Kami harus meneruskan usulan ini ke pihak pemerintah terkait agar dapat memprosesnya secara benar. Jika kami tidak menemukan hal-hal yang aneh dan data yang tepat di bawah hukum yang berlaku di sini saat dilakukan inspeksi, maka mereka (One Direction) akan tetap bisa masuk ke Filipina seperti yang lainnya,” jelas Dana.

Jika memang nanti Biro Imigrasi Filipina menerima surat permintaan tes narkotika dan pencegahan masuk ke Filipina dari organisasi tersebut, maka suratnya akan diteruskan ke Badan Anti Narkotika Filipina dan baru diproses.


Image source : facebook.com

Hingga saat ini, banyak dari penggemar One Direction mengecam wacana tes narkotika kepada member One Direction sebelum konser hanya karena Zayn Malik dan Louis Tomlinson sempat tertangkap kamera sedang membakar ganja di Peru tahun 2014 lalu.

Para penggemar mengatakan bahwa seharusnya pemerintah Filipina tidak perlu menanggapi serius wacana tes narkotika tersebut dan lebih baik mengurusi hal lain. Bahkan, mereka juga mengungkit soal One Direction yang pernah membantu Filipina secara finansial dan sosial saat negara tersebut dihantam badai dahsyat pada akhir tahun 2013 silam.

One Direction sendiri direncanakan akan menggelar konsernya di Manila, Filipina selama dua hari pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3). Sebelum ke Manila, mereka akan menggelar konsernya lebih dulu di Bangkok, Hong Kong dan baru kemudian akan mampir ke Jakarta pada Rabu (25/3). (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)