SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Filipina, Tes Narkotika untuk One Direction Dibatalkan?

Senin, 16 Maret 2015 20:31 by syaifan | 1455 hits
Jelang Konser di Filipina, Tes Narkotika untuk One Direction Dibatalkan?
image source : mb.com.ph

DREAMERSRADIO.COM - Biro Imigrasi Filipina, hingga saat ini mengaku belum menerima surat untuk melarang member One Direction masuk ke negara mereka dari organisasi sosial Laban ng Pamilyang Pilipino yang beberapa waktu lalu memaksa pemerintah Filipina menggelar tes narkotika untuk Harry Styles dan kawan-kawan sebelum konser di Manila dalam waktu dekat.

Diberitakan oleh Manila Bulletin, Juru Bicara Deputi Biro Imigrasi Filipina Dana Mengode mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mempersilahkan One Direction masuk ke Filipina dan menggelar konser di sana jika mereka tidak diketahui bersalah. Dan wacana tes narkotika itu pun hingga saat ini belum ada kejelasannya.

“Kami harus meneruskan usulan ini ke pihak pemerintah terkait agar dapat memprosesnya secara benar. Jika kami tidak menemukan hal-hal yang aneh dan data yang tepat di bawah hukum yang berlaku di sini saat dilakukan inspeksi, maka mereka (One Direction) akan tetap bisa masuk ke Filipina seperti yang lainnya,” jelas Dana.

Jika memang nanti Biro Imigrasi Filipina menerima surat permintaan tes narkotika dan pencegahan masuk ke Filipina dari organisasi tersebut, maka suratnya akan diteruskan ke Badan Anti Narkotika Filipina dan baru diproses.


Image source : facebook.com

Baca juga: One Direction Sibuk Solo Karir, Simon Cowell: Ada Peluang 1D Lakukan Reuni

Hingga saat ini, banyak dari penggemar One Direction mengecam wacana tes narkotika kepada member One Direction sebelum konser hanya karena Zayn Malik dan Louis Tomlinson sempat tertangkap kamera sedang membakar ganja di Peru tahun 2014 lalu.

Para penggemar mengatakan bahwa seharusnya pemerintah Filipina tidak perlu menanggapi serius wacana tes narkotika tersebut dan lebih baik mengurusi hal lain. Bahkan, mereka juga mengungkit soal One Direction yang pernah membantu Filipina secara finansial dan sosial saat negara tersebut dihantam badai dahsyat pada akhir tahun 2013 silam.

One Direction sendiri direncanakan akan menggelar konsernya di Manila, Filipina selama dua hari pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3). Sebelum ke Manila, mereka akan menggelar konsernya lebih dulu di Bangkok, Hong Kong dan baru kemudian akan mampir ke Jakarta pada Rabu (25/3). (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu, seleb pria Korea dikabarkan menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara yang baik yaitu wajib militer (wamil). Salah satu yang dikabarkan juga akan bebas wamil di tahun ini adalah aktor Lee Seung Gi. Meski belum resmi keluar, ia justru telah dikabarkan siap segera comeback akting....
  • HOT !
    NCT 127 akhirnya menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran festival musik besar ‘Spotify On Stage’ Jakarta, pada 9 Agustus 2017 kemarin. Sebelum manggung, mereka terlebih dahulu melakukan sesi wawancara eksklusif dengan beberapa awak media, termasuk Dreamers.id....
  • HOT !
    Festival musik We The Fest yang baru saja selesai digelar untuk keempat kalinya pada 11, 12, 13 Agustus 2017 lalu masih meninggalkan rasa suka cita bagi penggemar musik Tanah Air. Lalu apa saja ya keseruan yang terjadi selama gelaran We The Fest? Berikut diantaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)