SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sukses Berkolaborasi dengan Para Musisi, Ini Kata Soyu Sistar Tentang IU

Rabu, 18 Maret 2015 19:00 by citra09 | 2578 hits
Sama-sama Sukses Berkolaborasi dengan Para Musisi, Ini Kata Soyu Sistar Tentang IU
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik tak hanya diisi oleh penampilan seorang solois atau grup idola yang membawakan lagu mereka sendiri, tetapi juga penampilan kolaborasi antar musisi. Inilah yang juga berlaku di industri musik K-Pop. 

Di antara banyaknya para idola K-Pop, ada beberapa di antaranya yang dikenal selalu sukses saat berkolaborasi dengan para musisi, salah satunya adalah member Sistar, yaitu Soyu dan juga solois cantik, IU.

Hampir selalu sukses saat berkolaborasi dengan para musisi, tak heran jika keduanya sering dibandingkan satu sama lain. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Star1, Soyu Sistar pun memberikan pendapat mengenai dirinya yang kerap dibandingkan dengan IU.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

Saat ditanya mengenai perbedaan dirinya dengan IU, rekan duet JungGiGo ini menuturkan, “Aki merasa suara IU sangat murni dan bagus. Sementara itu, suaraku memiliki ‘kualitas’ yang berbeda dengannya.”

Dan saat disinggung mengenai dirinya yang sering disebut sebagai ‘rival kolaborasi IU’, Soyu menuturkan, “Daripada rival, aku berpikir bahwa kami berdua adalah dua penyanyi yang memiliki suara berbeda. Aku sebenarnya sangat menyukai lagu-lagu IU.”

(ctr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)