home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Marah Saat HaHa dan Byul Mendadak Umumkan Pernikahan

Jumat, 20 Maret 2015 19:56 by ningcil | 13746 hits
Kim Jong Kook Marah Saat HaHa dan Byul Mendadak Umumkan Pernikahan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan bintang ‘Running Man’ HaHa dan penyanyi Byul beberapa tahun lalu memang cukup mendadak dan mengagetkan banyak orang, termasuk para member ‘Running Man’ lainnya. Yoo Jae Suk pun menceritakan kembali mengenai kemarahan Kim Jong Kook dengan pernikahan keduanya.

HaHa dan Byul yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Healing Camp’ untuk pertama kalinya sejak menjadi suami-istri pun menceritakan mengenai bagaimana keduanya bisa berakhir di pernikahan yang terkesan sangat mendadak.

Byul pun menjelaskan alasan mengapa mereka mendaftarkan pernikahan hanya 6 bulan setelah ia mulai berpacaran dengan HaHa. Pelantun ‘I Think I’ ini mengatakan jika usianya yang sudah 30 tahun merupakan usia yang matang untuk menikah. Ia juga yakin jika HaHa adalah jodohnya, sehingga ia tak ingin menyiakan waktu untuk berpacaran dan memutuskan untuk segera menikah.

Bahkan hubungan keduanya yang diam-diam pun tak diketahui rekan-rekannya sesama member ‘Running Man’. Yoo Jae Suk pun menceritakan jika ia kaget saat pertama kali melihat Byul hadir diantara tamu yang terdiri dari kerabat dekat di pesta ulang tahun ayah HaHa yang ke-70. Disitulah ia baru mengetahui jika meraka berpacaran saat HaHa mengumumkan rencana pernikahannya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Aku terkejut, tapi Kim Jong Kook lebih lucu lagi. Aku masih tak mengerti mengapa ia bertingkah demikian,” ujarnya sambil menirukan saat Kim Jong Kook melempar sendoknya dan menatap HaHa dengan galak, yang membuat para tamu dalam acara tersebut tertawa mengingat kejadian tersebut.

Yoo Jae Suk mengatakan jika Kim Jong Kook yang merasa dikhianati oleh pengumuman mendadak dari HaHa itu marah seolah-olah Byul adalah kekasih yang direbut oleh temannya sendiri.

Yang lebih lucunya lagi, Yoo Jae Suk menceritakan jika ayah HaHa justru tak datang di acara ulang tahunnya sendiri. “Itu bukan perayaan pengumuman pernikahan tapi ulang tahun ayahnya HaHa yang ke-70, namun karena suatu hal, ayahnya tak datang meskipun itu acara ulang tahunnya. Itu adalah pesta ulang tahun ke-70 yang paling aneh,” ujar Yoo Jae Suk.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)