home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser One Direction di Manila Berlangsung Seru Meski Tanpa Zayn Malik

Minggu, 22 Maret 2015 20:16 by syaifan | 2154 hits
Konser One Direction di Manila Berlangsung Seru Meski Tanpa Zayn Malik
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction untuk pertama kalinya tampil tanpa salah satu membernya yakni Zayn Malik dalam rangkaian tur ‘On The Road Again’ di Manila, Filipina, Sabtu (21/3) malam tadi. Meski tanpa kehadiran Zayn, konser One Direction tersebut dilaporkan tetap berlangsung dengan meriah.

Inquirer melaporkan One Direction setidaknya membawakan sebanyak 23 lagu dari konser mereka yang diadakan di Mall Of Asia Arena tersebut. Beberapa lagu seperti ‘One Thing’, ‘What Makes You beautiful’ hingga ‘Best Song Ever’ dibawakan Harry Styles diikuti keseruan para penonton.

Manila merupakan salah satu kota yang cukup beruntung karena di sana One Direction menggelar konsernya selama dua hari berturut-turut dan akan dilanjutkan pada Minggu (22/3) malam ini di tempat yang sama.


One Direction tanpa Zayn Malik saat tampil di Mall Of Asia Arena, Manila, Filipina, Sabtu (21/3) malam tadi. (twitter.com/1dinfectionmnl)

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski sempat dihadapkan dengan masalah narkotika yang menyulitkan One Direction saat akan masuk ke Filipina, selama pertunjukan berlangsung tidak terjadi hal apa pun dan para member One Direction juga terlihat sangat menikmati pertunjukan mereka.

Setelah Manila, giliran Jakarta yang akan disambangi oleh One Direction dalam turnya kali ini. Mereka dijadwalkan akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) mendatang.

Waah.. semoga konser One Direction di Jakarta nanti juga akan berlangsung sangat seru ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)