SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, PETA Tuding 'Harry Potter Studio Tour' Menganiaya Burung Hantu yang Dipamerkan

Kamis, 26 Maret 2015 23:00 by reinasoebisono | 1496 hits
Duh, PETA Tuding 'Harry Potter Studio Tour' Menganiaya Burung Hantu yang Dipamerkan
Image sourc: Familyadvent

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tempat rekreasi yang mengusung tema film populer dunia yaitu Harry Potter Studio Tour, diklaim telah memperlakukan burung hantu dan binatang lainnya yang dipamerkan di sana secara tidak layak.

Dilansir Cinema Blend, PETA atau People for the Ethical Treatment of Animals, organisasi pemerhati perilaku terhadap hewan membuat laporan bahwa burung hantu di studio tersebut dipaksa melakukan hal-hal untuk menyenangkan para pengunjung, serta diperlakukan tidak sepantasnya.

Terlebih, saat adanya sebuah sesi yang menjanjikan para pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan binatang peliharaan karakter di Harry Potter, seperti burung hantu Hedwig peliharaan Harry atau Ron dan kucing peliharaan Hermione, Crookshanks.

PETA juga mendapat banyak komplain dari pengunjung studio, sehingga organisasi tersebut melakukan investigasi dan hasilnya seperti yang terekam di video bawah ini.

Baca juga: Old But Gold, Ini Dia Deretan Film Petualangan Fantasi Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

Para burung hantu dibiarkan bebas dipegang dan difoto menggunakan flash, padahal hal itu bisa mengganggu emosi dan kestabilan mental dari burung hantu tersebut karena basic-nya mereka adalah hewan liar, bukan hewan peliharaan. Terkait hal ini, pihak Warner Bros Studio Tour London sudah menyatakan pembelaannya.

“Mereka dipamerkan untuk jangka pendek dan secara eksklusif ditangani oleh para ahli dari Birds and Animals (perusahaan yang memiliki dan melatih mereka). Hal ini penting untuk diketahui oleh kita semua bahwa kesejahteraan burung dan hewan dalam perawatan mereka diberikan dalam standar tertinggi.” Ujar juru bicara Warner Bros Studio.

Gimana menurutmu, Dreamers, simak video investigasinya di bawah ini.

(rei)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)