SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan miss A Tunjukkan Persaingan Ketat Lewat Album Barunya!

Rabu, 01 April 2015 14:09 by citra09 | 1983 hits
EXO dan miss A Tunjukkan Persaingan Ketat Lewat Album Barunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antar idola K-Pop yang comeback di tahn 2015 ini mulai terasa. Hal ini terbukti saat dua grup papan atas Korea, yaitu EXO dan miss A comeback di waktu yang hampir bersamaan yaitu pada 30 Maret.

EXO merilis albuim terbarunya yang berjudul ‘EXODUS’, sementara miss A merilis album nya yang bertajuk ‘Colors’. Tak perlu menunggu waktu lama, kedua grup ini pun sama-sama berhasil menuai prestasi di berbagai tangga lagu.

Dimulai dari EXO yang merilis title tracknya yang berjudul ‘Call Me Baby’ lebih awal, yaitu pada 28 Maret yang langsung meraih predikat ‘All-kill’ setelah menduduki peringkat pertama di berbagai chart real-time, seperti Olleh, Mnet, Genie, Soribada, dan lainnya.


Image source: iTunes

Tak hanya itu, setelah album ‘EXODUS’ dirilis pada Senin (30/03) kemarin, EXO berhasil merajai chart iTunes di 11 negera sekaligus, termasuk Jepang, Hong Kong, Thailand, Singapura, Brunei, Malaysia, dan bahkan Indonesia! Di chart negara lain, seperti Australia, Perancis, dan Spanyol, album tersebut berhasil masuk posisi lima besar.

Seakan tak mau kalah dari EXO, miss A yang comeback lewat album ‘Colors’ bahkan juga sempat terlihat bersaing dengan EXO di chart musik. Kini, miss A bahkan berhasil meraih predikat tak hanya ‘all-kill’, melainkan ‘perfect all-kill’ lewat album ‘Colors’!


Image source: Allkpop

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Setelah kemarin meraih ‘All-kill’, miss A kini menyandang predikat ‘perfect all-kill’ setelah berhasil menduduki peringkat satu di seluruh chart real-time, daily, dan weekly dalam waktu yang bersamaan!

Sebagai tambahan, video musik ‘Only You’ yang baru dua hari dirilis terus meraih jumlah viewers, yang hingga kini telah mencapai lebih dari 3,2 juta penonton, begitu juga dengan ‘Call Me Baby’ milik EXO yang sudah mencapai  leih dari 4,3 juta viewers setelah dirilis pada Selasa (31/03) kemarin.

Wah, kedua grup ini sepertinya benar-benar bersaing ketat ya, Dreamers! Melihat keduanya akan comeback stage di waktu yang bersamaan, siapa yang akan meraih trofi kemenangan di program musik ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)