home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan miss A Tunjukkan Persaingan Ketat Lewat Album Barunya!

Rabu, 01 April 2015 14:09 by citra09 | 2097 hits
EXO dan miss A Tunjukkan Persaingan Ketat Lewat Album Barunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antar idola K-Pop yang comeback di tahn 2015 ini mulai terasa. Hal ini terbukti saat dua grup papan atas Korea, yaitu EXO dan miss A comeback di waktu yang hampir bersamaan yaitu pada 30 Maret.

EXO merilis albuim terbarunya yang berjudul ‘EXODUS’, sementara miss A merilis album nya yang bertajuk ‘Colors’. Tak perlu menunggu waktu lama, kedua grup ini pun sama-sama berhasil menuai prestasi di berbagai tangga lagu.

Dimulai dari EXO yang merilis title tracknya yang berjudul ‘Call Me Baby’ lebih awal, yaitu pada 28 Maret yang langsung meraih predikat ‘All-kill’ setelah menduduki peringkat pertama di berbagai chart real-time, seperti Olleh, Mnet, Genie, Soribada, dan lainnya.


Image source: iTunes

Tak hanya itu, setelah album ‘EXODUS’ dirilis pada Senin (30/03) kemarin, EXO berhasil merajai chart iTunes di 11 negera sekaligus, termasuk Jepang, Hong Kong, Thailand, Singapura, Brunei, Malaysia, dan bahkan Indonesia! Di chart negara lain, seperti Australia, Perancis, dan Spanyol, album tersebut berhasil masuk posisi lima besar.

Seakan tak mau kalah dari EXO, miss A yang comeback lewat album ‘Colors’ bahkan juga sempat terlihat bersaing dengan EXO di chart musik. Kini, miss A bahkan berhasil meraih predikat tak hanya ‘all-kill’, melainkan ‘perfect all-kill’ lewat album ‘Colors’!


Image source: Allkpop

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah kemarin meraih ‘All-kill’, miss A kini menyandang predikat ‘perfect all-kill’ setelah berhasil menduduki peringkat satu di seluruh chart real-time, daily, dan weekly dalam waktu yang bersamaan!

Sebagai tambahan, video musik ‘Only You’ yang baru dua hari dirilis terus meraih jumlah viewers, yang hingga kini telah mencapai lebih dari 3,2 juta penonton, begitu juga dengan ‘Call Me Baby’ milik EXO yang sudah mencapai  leih dari 4,3 juta viewers setelah dirilis pada Selasa (31/03) kemarin.

Wah, kedua grup ini sepertinya benar-benar bersaing ketat ya, Dreamers! Melihat keduanya akan comeback stage di waktu yang bersamaan, siapa yang akan meraih trofi kemenangan di program musik ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)