SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Pendapatan One Direction Berkurang Drastis!

Kamis, 02 April 2015 11:04 by syaifan | 2861 hits
Ditinggal Zayn Malik, Pendapatan One Direction Berkurang Drastis!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction memang memberikan dampak yang sangat besar bagi industri musik khususnya bagi sisa member One Direction yang bertahan. Belakangan diketahui, pendapatan empat member One Direction lainnya berkurang cukup banyak karena Zayn memutuskan untuk hengkang.

Dilaporkan oleh Pop Crush, sebuah kontrak yang harusnya bisa dipenuhi oleh One Direction termasuk tur keliling dunia dan merilis album kelima tidak dapat terlaksana karena satu membernya mengundurkan diri. Setidaknya, One Direction akan kehilangan 14.78 Juta USD dari kontrak tersebut.

“Akan ada uang royalti yang sangat besar bagi masing-masing member One Direction jika mereka dapat memenuhi kontrak tersebut. Tapi Zayn sama sekali tidak menginginkan uangnya, ia hanya ingin membelikan Ibunya rumah dan itu sudah tercapai, ia tidak ingin uang dari sisa kontraknya,” kata seorang sumber kepada Province.

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Pada tahun 2014 lalu, majalah keungan terkemuka Forbes melaporkan bahwa One Direction setidaknya sukses mengumpulkan 75 Juta USD dalam satu tahun dengan penghasilan terbanyak dimiliki oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne karena mereka memiliki andil paling banyak dalam menulis lagu.

“Karena Zayn keluar, maka ia tidak akan mendapatkan insentif atau uang bonus dari turnya dan juga uang rekaman album kelima. Masing-masing member setidaknya akan kehilangan uang hampir 3 Juta USD karena kepergian Zayn ini,” kata sumber tadi lagi.

Waah.. banyak juga uangnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)