home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Pendapatan One Direction Berkurang Drastis!

Kamis, 02 April 2015 11:04 by syaifan | 3058 hits
Ditinggal Zayn Malik, Pendapatan One Direction Berkurang Drastis!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction memang memberikan dampak yang sangat besar bagi industri musik khususnya bagi sisa member One Direction yang bertahan. Belakangan diketahui, pendapatan empat member One Direction lainnya berkurang cukup banyak karena Zayn memutuskan untuk hengkang.

Dilaporkan oleh Pop Crush, sebuah kontrak yang harusnya bisa dipenuhi oleh One Direction termasuk tur keliling dunia dan merilis album kelima tidak dapat terlaksana karena satu membernya mengundurkan diri. Setidaknya, One Direction akan kehilangan 14.78 Juta USD dari kontrak tersebut.

“Akan ada uang royalti yang sangat besar bagi masing-masing member One Direction jika mereka dapat memenuhi kontrak tersebut. Tapi Zayn sama sekali tidak menginginkan uangnya, ia hanya ingin membelikan Ibunya rumah dan itu sudah tercapai, ia tidak ingin uang dari sisa kontraknya,” kata seorang sumber kepada Province.

Baca juga: Studi Temukan Dibutuhkan Gaji 100 Juta per Bulan Agar Bisa Bahagia

Pada tahun 2014 lalu, majalah keungan terkemuka Forbes melaporkan bahwa One Direction setidaknya sukses mengumpulkan 75 Juta USD dalam satu tahun dengan penghasilan terbanyak dimiliki oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne karena mereka memiliki andil paling banyak dalam menulis lagu.

“Karena Zayn keluar, maka ia tidak akan mendapatkan insentif atau uang bonus dari turnya dan juga uang rekaman album kelima. Masing-masing member setidaknya akan kehilangan uang hampir 3 Juta USD karena kepergian Zayn ini,” kata sumber tadi lagi.

Waah.. banyak juga uangnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)