home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Akan ‘Menikah’ dengan Model Termahal di Dunia!

Jumat, 03 April 2015 19:45 by ningcil | 8611 hits
Siwon Super Junior Akan ‘Menikah’ dengan Model Termahal di Dunia!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siwon Super Junior dikonfirmasi menikah? Namun jangan sedih Dreamers, karena pernikahan yang dilakukan oleh member visual ini dilakukan hanya sebatas pernikahan virtual. Siwon dikonfirmasi akan muncul dalam variety show ‘We Got Married’ versi Cina.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Siwon akan menikah dengan seorang model asal Cina, yaitu Liu Wen. Liu Wen sendiri merupakan salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia, menurut majalah Forbes.

Kabar ini dilaporkan oleh salah satu perwakilan stasiun televisi kepada Newsen, “Choi Siwon akan muncul dalam variety show Cina ‘We Are In  Love’.”

Memiliki kepopuleran yang luar biasa di Cina, Siwon pun akan menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang akan tampil bersama Liu Wen, berbarengan dengan dua pasangan lainnya, yaitu aktris Taiwan Ruby Lin yang dipasangkan dengan aktor Ren Zhong, serta penyanyi sekaligus aktor Kimi Qiao yang dipasangkan dengan aktris Xu Lu.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

‘We Are in Love’ adalah variety show yang menggunakan format dari variety show Korea Selatan ‘We Got Married’. Acara ini merupakan kolaborasi antara stasiun televisi Korea MBC dan stasiun televisi Cina Jiangsu TV.

Kemunculan Siwon di ‘We Got Married’ versi Cina dan dipasangkan dengan selebriti asal Cina ini bertukar dengan member Super Junior-M asli Cina yaitu Henry yang menikah secara virtual dengan artis Korea, Yewon di ‘We Got Married’ versi Korea.

Siapa yang patah hati melihat Siwon akan ‘menikah’ nih Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)