home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Perdana Debut di Billboard Global dengan 'SPOT!' Featuring Jennie

Rabu, 08 Mei 2024 11:30 by fzhchyn | 680 hits
Zico Perdana Debut di Billboard Global dengan 'SPOT!' Featuring Jennie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!

Pada 7 Mei, Billboard mengumumkan bahwa 'SPOT!' menduduki posisi No. 8 dalam chart Global Excl. U.S. Secara khusus, Zico menunjukkan kehadirannya yang luar biasa dengan langsung masuk ke Top 10 di minggu pertama perilisannya.

Selain itu 'SPOT!' berada di peringkat ke-24 dalam chart Billboard Global 200 serta menduduki posisi No. 1 dalam chart World Digital Song Sales.

Momentum ‘SPOT!’ juga terlihat di Spotify, di mana lagu inj menembus peringkat tertingginya di posisi No. 70 dalam chart Daily Top Song Global pada tanggal 5 Mei lalu.

Popularitasnya di chart musik domestik juga tak diragukan lagi ‘SPOT!’ menduduki peringkat pertama di chart mingguan Melon, Genie, dan Bugs. Lagu ini telah mempertahankan posisi pertama di chart harian situs musik besar domestik seperti Melon dan Genie masing-masing selama 10 dan 9 hari.

‘SPOT!’ adalah lagu yang ditulis, disusun, diaransemen, dan diproduksi oleh Zico. Lagu ini bercerita tentang momen antara dua orang teman yang secara tidak sengaja bertemu di sebuah pesta pada larut malam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)